Pemenang Nominasi Sensor Tower APAC Awards 2023 Terungkap, Ada HSR, Blue Archive, dan FGO

Sensor Tower APAC Awards 2023

Pemenang Sensor Tower APAC Awards 2023 – Sepanjang tahun 2023, sudah ada banyak sekali daftar aplikasi layanan yang ada di platform Android dan juga iOS. Aplikasi-aplikasi tersebut memberikan berbagai macam layanan untuk para penggunanya, termasuk juga hiburan sebagai video game.

Pemenang Nominasi Sensor Tower APAC Awards 2023 Terungkap

Pemenang Nominasi Sensor Tower APAC Awards 2023

Dan baru-baru ini, SensorTower baru saja membagikan informasi mengenai pemenang penghargaan dalam ajang mereka bernama Sensor Tower APAC Awards 2023. Ajang tersebut berdasarkan aplikasi layanan terbaik dalam berbagai macam kategori sepanjang tahun 2023, termasuk video game.

Dilihat dari kategorinya untuk video game, terungkap bahwa beberapa judul game mobile terkenal masuk sebagai pemenang nominasi, mulai dari Honkai Star Rail, Blue Archive, dan juga FGO.

Pemenang Nominasi Video Game di Sensor Tower APAC Awards 2023

Blue Archive

Game Blue Archive buatan developer Nexon Games berhasil memenangkan nominasi sebagai “Best Storytelling Game”. Game tersebut disebut sebagai game yang memiliki penuh cerita original, komunitas penggemar yang terus bertambah, dan juga membuat banyak konten kreator meramaikan event Comic Market atau Comiket 103 di Jepang.

Fate/Grand Order

Lalu ada Fate/Grand Order yang menang kategori sebagai “Best Ongoing Game”. Game yang sudah berjalan 8 tahun di Jepang dan disusul perilisannya secara Global, FGO masih ramai dimainkan dan memiliki pendapatan yang tinggi.

Honkai Star Rail

Dan kemudian ada Honkai Star Rail yang berhasil memenangkan nominasi dalam kategori sebagai “Best Global Popularity”. Game ini disebut sebagai game mobile yang berhasil mencuri perhatian banyak gamer sejak pertama kali rilis pada 26 April 2023. Selain itu HSR juga memiliki pendapatan yang selalu tinggi di China, Jepang, maupun Global.

Selain ketiga game di atas, masih ada banyak game mobile yang memenangkan nominasi di Sensor Tower APAC Awards 2023. Berikut ini para pemenang nominasi Sensor Tower APAC Awards 2023 dalam kategori video game:

  1. Amanotes (BEST MUSIC GAME PUBLISHER)
  2. Blue Lock Project: World Champion (BEST SPORTS MANAGER GAME)
  3. Burger Please! (BEST MOBILE TYCOON GAME)
  4. Eggy Party (BEST PARTY GAME)
  5. Garena Free Fire (BEST SHOOTER GAME)
  6. Honor of Kings (BEST EVERGREEN GAME)
  7. Jujutsu Kaisen: Phantom Parade (BEST IP-BASED GAME)
  8. Legend of Slime (BEST HYBRIDCASUAL GAME)
  9. LINE: Disney Tsum Tsum (BEST PUZZLE GAME)
  10. Pixel Hero (BEST IDLE RPG GAME)
  11. Pokémon Sleep (BEST GAMEPLAY INNOVATION)
  12. Whiteout Survival (BEST STRATEGY GAME)

Itulah informasi mengenai pemenang nominasi dalam ajang penghargaan Sensor Tower APAC Awards 2023. Apakah game mobile favorit kalian masuk dalam daftar di atas?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version