Pemenang Pokemon TCG Gunakan Charizard, Venusaur dan Blastoise Dalam Satu Deck

poke3

Pokemon TCG merupakan salah satu Pokemon Sampingan yang unik. Bagaimana tidak, tidak seperti game Pokemon lainnya yang umumnya hanya berbasis permainan digital. Game ini dapat dimainkan di dunia nyata dengan sejumlah aturan. Salah satu hal utama dari game ini anda harus mengoleksi kartu tertentu untuk menyusunnya menjadi sebuah dek dan baru dapat bermain.

Juara Dunia Pokemon TCG 2019 Henry Brand baru saja menambahkan kemenangan besar lainnya ke dalam rekornya, dan kali ini ia melakukannya dengan penuh gaya. Gaya Kanto, mungkin lebih tepatnya. Brand mengambil tempat pertama di turnamen Regional Pokemon di Perth, Australia dengan dek “Ultimate Mew3” yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Kejutan terbesar bagi penggemar lama Pokemon adalah bahwa mereka menggunakan ketiga Pokemon starter dari generasi pertama yaitu Charizard, Venusaur dan Blastoise. Salah satu aspek kunci yang membuat dek Brand sangat tak terduga adalah bagaimana ia menggunakan begitu banyak Pokemon dari jenis yang berbeda. Kebanyakan meta deck umumnya dibangun dengan fokus pada satu, mungkin dua jenis Pokemon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ada pengecualian, tentu saja, tetapi lebih umum untuk melihat, misalnya, dek Psikis atau Petir murni daripada dek yang mencoba untuk menggabungkan berbagai jenis. Memiliki terlalu banyak tipe akan merusak konsistensi, jadi lebih sulit untuk membuat deck tersebut bekerja. Itulah alasan besar mengapa tidak pernah terjadi dimana Pokemon starter Fire, Grass, dan Water Kanto muncul bersama.

Oleh karena itu, Hal ini benar-benar sangat menarik, terutama untuk mencoba kombinasi starter di deck yang lain. Apalagi deck yang menggunakan cukup banyak tipe seperti miliki Henry Brand. Harapannya ke depan ada lagi banyak deck-deck unik yang dapat membuat para pemain bernostalgia.

Sumber: sea ign

Exit mobile version