Pemenang Steam Awards 2017 Baru Saja Diumumkan

Screenshot 72 1
Cuphead sabet 2 nominasi sekaligus ?

Setelah pertama kali penghargaan Steam Awards diselenggarakan di tahun kemarin, nominasi Steam Awards sekarang sudah memasuki tahun keduanya. Seperti biasa, nominasi-nominasi dalam penghargaan Steam Awards memiliki penamaan kategori yang cukup unik, dan menariknya penamaan kategori di penghargaan Steam Awards kali ini sungguh sangat berbeda dengan yang di tahun lalu.

Ada nominasi dengan kategori “Mom’s Spaghetti” yang kalian pasti awalnya bingung maksudnya apa ? lalu ada juga kategori-kategori gokil lain seperti “The World Is Grim Enough Let’s All Just Get Along”, sampai “Soul Of Vitruvius”. well untuk menghilangkan rasa penasaran kalian, yuk kita langsung lihat siapa saja pemenangnya !

Melihat penghargaan di atas, selain Cuphead yang berhasil membuat kejutan dengan memenangkan 2 nominasi. Game-game lama semacam Warframe, dan Garry’s mod akhirnya bisa bangkit serta kembali muncul di permukaan. Demikian juga dengan Counter Strike: Global Offensive, satu-satunya game yang masih bertahan di nominasi penghargaan sebelumnya. Lalu baik CD Projekt Red dan Square Enix juga mendapat angin segar berkat 2 gamenya yang masing-masing berhasil memenangkan 1 nominasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah sekarang bagaimana menurut kalian tentang penghargaan Steam Awards yang kedua ini ? setujukah kalian dengan para pemenang nominasi tersebut ? kalian bisa lihat secara langsung daftar pemenang nominasi beserta game-game lain yang juga dinominasikan secara detail disini.

Lalu jika kalian belum tahu dan penasaran mengenai pemenang Steam Awards di tahun lalu, kalian juga bisa lihat disini

Exit mobile version