Pemenang TI 2 Kali Berturut Team OG, Akan Kembali Berkompetisi di Los Angeles Major Qualifier

in

Kita tahu bahwa OG menjurai The International 2018 dan juga The International 2019. Meksi jumlah pemain dota terus menurun, tetapi  tetap saja scene eSport dari Dota 2 tidak sepi. Terbukti dari 2 turnamen terakhir ketika VG juara dan juga turnamen terakhir yang dijuarai oleh Nigma memiliki penonton yang tak sedikit.

Melalui akun twitter mereka, OG siap hadir di L.A Major. Tentu saja ini adalah kabar gembira bagi para fans OG. Mereka (Para Fans) terlihat sangat excited dengan kembalinya OG pada eSports Scene. Tetapi di balik semua itu belum ada kabar akankah OG akan bertanding dengan Full Team?. Full Team yang dimaksud adalah hadirnya Ana, Topson, Ceb, Jerax, No Tail dan ada 1 standing pun. Jika iya tentu kita ingin melihat kembali pesona teamplay dari OG yang sangat gemilang.

Disisi lain sebagai fans dari OG apakah kalian percaya, jika OG kembali menjadi tim super OP seperti di The International 2019? ataukah sebaliknya? atau mungkin mereka justru menjadi tim yang lebih kuat? mari kita saksikan saja nanti ketika LA Major bergulir maret nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra