Pemeran Captain Marvel Tertarik Perankan Samus Aran di Film Adaptasi Metroid

in
Uhttps3a2f2fcelebritynewsy Com2fwp Content2fupload A6a4

Sepertinya Brie Larson masih belum puas memerankan salah satu tokoh superhero Marvel. Pasalnya melalui interviewnya bersama Garyy Whitta, sang artis pemeran Captain Marvel, yaitu Brie Larson mengungkapkan keinginannya untuk memerankan salah satu karakter dari game klasik garapan Nintendo yaitu Sang Bounty Hunter, Samus Aran, yang merupakan sang protagonis utama dalam seri video game Metroid.

 

Pada wawancaranya bersama Garry Whitta tersebut, Brie Larson sendiri mengungkapkan kenapa dia begitu ingin memerankan karakter yang pertama kali melakukan debutnya diconsole NES pada tahun 1986. Ia mengatakan pernah merogohkoceknya sebesar 20$ untuk membeli kostum Samus Aran di Amazon, dan mengenankannya pada pesta Hallowen beberapa tahun yang lalu.Selain itu, Samus Aran sendiri merupakan salah satu karakter favoritnya setiap kali bermain game Super Smash Bros. Karena kecintaannya itulah sang artis, berharap jika suatu saat nanti Nintendo tertarik membuat film adaptasi dari Metroid, Brie Larson dengan senang hati akan mengambil peran sang protagonis utama Samus Aran.

Meskipun belum ada kepastian atau sinyal yang diberikan oleh pihak Nintendo terkait film adaptasi game Metroid, namun para fans dari Brie Larson tidak perlu khawatir, mengingat sang artis akan kembali sebagai Captain Marvel pada sekuel filmnya pada tahun 2022 nanti. Mari kita tunggu saja, semoga dimasa depan nanti, salah satu franchise klasik Nintendo ini bisa diangkat menjadi sebuah film live action.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...