Pemeran Joker Jadi Tokoh Utama Star Wars Jedi: Fallen Order

in , , ,
Joker berubah menjadi Jedi.

Diumumkan tahun lalu di E3 dengan cukup canggung, Star Wars Jedi: Fallen Order akhirnya mendapatkan trailer perdananya. Game yang takkan miliki microtransaction dan hanya fokus pada single player saja tersebut, rupanya miliki tokoh utama yang cukup familiar jika kamu mengikuti serial TV barat.


Adalah Cameron Monaghan yang dikenal dengan perannya sebagai Joker di serial TV Gotham yang akan memerankan tokoh utama gamenya, Cal Kestis. Melalui livestreamnya yang dilaksanakan tadi pagi, Monaghan mengatakan bahwa ia sangat tersanjung dan sebut bahwa sebuah mimpinya menjadi jedi akhirnya terkabul. Tentunya hal ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk melihat sejauh mana Monaghan bisa membawakan karakternya di game.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan dirilis tanggal 15 November 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]