Pemeran Leon RE2 Remake Pamerkan Proyek Terbaru, Resident Evil 4 Remake?

in , , , , , ,

Voice Actor dan Motion Capture merupakan salah satu bagian yang kini cukup vital dalam pembuatan video game Tidak hanya itu, para kedua pekerjaan ini pun mempunyai tugas untuk membuat sang karakter dalam suatu game terasa lebih hidup dalam game yang sedang digarap.

Seperti Nick Apostolides selaku Voice Actor dan Motion Capture Leon pada Resident Evil 2 Remake, ia dan tim Developer telah berhasil membuat game tersebut menjadi kandidat Game of The Year tahun lalu, lalu menjadi pemenang di kategori Ultimate Game of The Year pada acara Golden Joystick Awards Tahun 2019.

Kini Nick Apostolides baru saja mengumumkan melalui Akun Twitternya, bahwa ia kembali menjadi seorang Motion Capture di sebuah proyek terbaru, namun sayangnya ia tidak memberitahukan proyek apa yang sedang Nick garap.

Banyak fans menganggap bahwa ia sedang menggarap proyek Resident Evil 4 Remake. Karena sebelum Capcom mengumumkan Resident Evil Village, banyak sekali rumor yang bertebaran tentang Resident Evil 4 Remake sedang digarap.

Jadi sepertinya kita harus sedikit bersabar dan menunggu kabar lebih lanjut proyek apakah yang sedang Nick kerjakan, apakah ia sedang menggerjakan proyek Resident Evil 4 Remake atau game terbaru yang lainnya.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.