Pemeran The Punisher Akan Jadi Antagonis Utama Dalam Ghost Recon Breakpoint!

4N3rfdRs8UvCPQ8p4nJucc

Hadirkan sebuah game shooter coop dengan pendekatan yang lebih bebas, Ghost Recon Wildlands mampu jadi salah satu game Ubisoft yang tetap bertahan hingga saat ini. Update berkala yang selalu Ubisoft suntikan juga kian membuat para player tetap bertahan dengan game racikannya tersebut.

Namun walaupun demikian, tampaknya Ubisoft tetap ingin mendorong franchisenya tersebut ke level yang lebih tinggi, tak melalui ekspansi ataupun update masif, mereka akan mengadirkan sebuah sekuel merlalui Ghost Recon Breakpoint. Dijanjikan akan tawarkan berbagai hal yang jauh lebih disempurnakan ketimbang Ghost Recon Wildlands, Ghost Recon Breakpoint “sekali lagi” mampu tuai antusiasme para fans.



Tentunya Ghost Recon Breakpoint akan memberikan banyak pendekatan yang jauh lebih menarik, salah satunya adalah segi cerita yang lebih kompleks tentang penghianatan. Tak lagi berperan sebagai “pemburu”, disini kalian justru akan jadi yang diburu oleh organisasi berbahaya berjuluk “The Wolves”. Organisasi tersebut dipimpin oleh Cole D. Walker yang sebenarnya merupakan mantan saudara ghost kalian sendiri dalam update terbaru dari Ghost Recon Wildlands. Menariknya lagi, Cole D. Walker ternyata diperankan oleh Jon Brenthal yang merupakan pemeran Punisher dalam serial TV “The Punisher” dari Netflix.

Jon Brenthal akan berperan sebagai sasng antagonis utama dalam Ghost Recon Breakpoint.

Ghost Recon Breakpoint sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version