Pemerintah Armenia Begitu Tertarik dan Tak Sabar dengan Perilisan Game Strategi Imperator: Rome

in , ,

Perkembangan video game saat ini tampaknya tidak hanya dinikmati oleh kalangan gamers saja, bahkan yang menarik baru-baru ini pemerintah di salah satu negara yang terletak di Asia-Eropa, yaitu Armenia begitu tertarik dan sabar akan kehadiran game dengan genre strategi besutan Paradox Interactive, yaitu Imperator: Rome.


Melalui cuitan di akun resmi Twitter pemerintah Armenia ini mengungkapkan bahwa mereka tak sabar ingin bermain sebagai Kingdom of Armenia yang merupakan kekuatan utama di game Imperatore: Rome, sebuah game strategi baru berdasarkan sejarah besutan Paradox Interactive. Akun tersebut tampaknya dikelola oleh Kementrian Luar Negeri Armenia dimana mereka begitu tertarik dengan game strategi yang kental dengan sejarah perkembangan dunia ini.

Kejadian ini tampaknya cukup menarik bagi sebagian pihak dimana anggapan mengenai video game yang selalu dipandang sebelah mata. Hal tersebut juga menunjukkan bahwa pemerintah turut mengapresiasi perkembangan video game terlebih negara yang bersangkutan masuk dalam konten yang ada di dalam game Imperator: Rome tersebut.

Jika kalian salah satu penggemar game strategi yang “hardcore” dan terbiasa dengan game-game rilisan Paradox Interactive, tampaknya Imperator: Rome menjadi salah satu game yang patut ditunggu dalam perilisannya pada tanggal 25 April besok. Simak lebih lengkap informasi mengenai game-nya dengan mengunjungi halaman Steam dari Imperator: Rome.

 


Mau baca artikel seputar game, teknologi, esports hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi