Pemilik Channel YouTube Ini Membuat DIY Projects Accessories Lego Untuk Nintendo Swicth

Screen Shot 2018 04 05 at 10.52.07 AM

image courtesy, the verge

Nintendo Switch tampaknya semakin menyenangkan saat dimainkan dengan hadirnya accessories Labo cardboard yang akan datang nanti. Namun sebelum itu, ada hal menarik yang bisa kalian lakukan di konsol hybrid ini. Meskipun Labo cardboard terlihat menyenangkan, namun melihat bahannya sendiri yaitu “kardus” menimbulkan sebuah pertanyaan “apakah kardus tersebut benar-benar memiliki durability yang baik ?”.

Dilansir dari MotherBoard, mereka membuat sebuah DIY (do it yourself) projects memanfaatkan 3D printing untuk mencetak accessories baru yang lebih kuat untuk Nintendo Switch yang dinamakan Lego Switch.

Accessories Lego Switch ini datang dari sebuah channel YouTube bernama vmln8r ini membuat beragam accessories untuk Nintendo Switc. Mulai dari accessories untuk kontroler Joy-Con hingga beragam modifikasi untuk bermain game di konsol hybrid tersebut dengan pengalaman yang baru. Dia juga membuat sebuah stand yang lebih kuat dari stand bawaan Nintendo Switch yang hanya berjumlah satu saja. Selain itu, vmln8r membuat cotroller grip, steering wheel controller mount dan masih banyak lainnya, pastinya dengan bahan lego ini akan terasa lebih solid dan kuat.

Dengan mengasumsikan jika alat 3D-printing sudah ada, vlmn8r hanya menghabiskan mungkin $15-$20 USD untuk membuat DIY projects tersebut. Cukup murah jika dibandingkan menghabiskan uang $69.99 untuk cardboard kit yang dijual resmi untuk Nintendo Switch. Namun kembali lagi, untuk membuat DIY projects ini setidaknya kalian membutuhkan 3D-printing.

Oh iya, berikut video hasil eksperimen DIY projects dari vlmn8r :

Exit mobile version