Pemilik Console Dapatkan Multiplayer Watch Dogs Legion Lebih Dulu

Watch Dogs Legion Online Key Art
Versi PC menyusul.

Mode multiplayer dalam game single player sebenarnya tak lebih dari tujuan publisher untuk memperpanjang keuntungan mereka. Oleh karenanya, tak heran apabila game besar di luar sana akan terus mengeruk uang dari kantong tiap playernya dengan ragam konten kosmetik hingga gacha tanpa pedulikan ragam masalah yang terjadi di dalamnya.

Namun bagi sebagian publisher khususnya Ubisoft yang telah berkomitmen untuk laksanakan games as a service dalam jangka panjang, mereka juga perhatikan betul bagaimana pengalaman multiplayer yang diberikan. Tak terkecuali dalam Watch Dogs: Legion.

Seperti yang telah kita ketahui, mode multiplayer Watch Dogs: Legion sempat alami penundaan karena masalah pengembangan. Namun hari ini akhirnya nasib dari mode tersebut mendapatkan titik terang.

Ubisoft mengumumkan bahwa hari ini mode multiplayer Watch Dogs: Legion telah bisa diakses oleh pemilik console. Pada mode ini, player bisa melakukan co-op dengan maksimal empat player untuk mengeksplorasi London dan menyelesaikan challenge maupun misi co-op yang disediakan.

Tak hanya itu saja, player juga bisa menikmati mode PvP via Spiderbot Arena yang mana akan mungkinkan mereka untuk mengendalikan Spiderbot untuk dipertandingkan di free-for-all deathmatch.

Sayangnya, mode multiplayer ini hanya bisa diakses di console saja. Sementara pemilik PC harus bersabar hingga waktu yang belum ditentukan.

Bersamaan dengan perilisan multiplayer untuk console, Ubisoft juga tambahkan dua misi eksklusif single player untuk para pemilik Season Pass. Yang pertama adalah Guardian Protocol yang ceritakan penemuan DedSec akan AI yang bisa mengambil alih keputusan manusia yang telah dibuat.

Misi kedua adalah Not In Our Name yang kisahkan keberadaan DedSec palsu yang mengatasnamakan dirinya. Mereka bekerja di bawah naungan pemilik tabloid yang akan menggunakan informasi hasil curian mereka untuk mengancam para korbannya.

Ubisoft juga mengumumkan bahwa misi co-op Tactical Op berjudul Leader of Pack yang membutuhkan teamwork akan dirilis tanggal 23 Maret 2021. Misi ini akan menjadi awal penambahan update mereka pada konten selanjutnya seperti Invasion PvP, misi co-op baru, karakter baru, dan konten menarik lainnya.


Baca lebih lanjut tentang Watch Dogs: Legion atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version