Pemilik Cyberpunk 2077 di Xbox One Akan Dapatkan Versi Upgrade di Xbox Series X Secara Gratis

Cover 3

Penanganan CD Projekt Red terhadap serial game The Witcher dan rekam jejak mereka yang positif di industri video game tentu menjadi alasan utama mengapa developer asal Polandia tersebut sangat dicintai oleh banyak gamer di dunia. Vibe positif yang terus mereka lancarkan tersebut nampaknya akan berlangsung untuk waktu yang sangat lama.

Baru-baru ini, akun Twitter Cyberpunk 2077 mencuitkan sesuatu yang tentunya benar-benar dikatakan sangat berpihak pada gamer, dimana mereka yakin bahwa gamer seharusnya tidak perlu membeli game lebih dari sekali atau membayar untuk upgrade. Hal tersebut dibuktikan dengan menyatakan bahwa pemilik Cyberpunk 2077 di Xbox One akan mendapatkan versi upgrade di Xbox Series X secara gratis.

Xbox Series S memang dikabarkan mendukung backward compability atau bisa memainkan game-game yang hadir di konsol-konsol generasi Xbox sebelumnya. Namun nampaknya Cyberpunk 2077 versi Xbox Series X sendiri akan hadir dengan berbagai peningkatan performa dan visual, dan gamer yang sudah membeli Cyberpunk 2077 di Xbox One tidak perlu membayar lagi untuk mendapatkan upgrade tersebut saat beralih ke Xbox Series X.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah peningkatan Cyberpunk 2077 yang bisa didapatkan secara gratis di Xbox Seris X tersebut juga akan teraplikasikan pada konsol PlayStation 5 besutan Sony.

Hal ini juga mengingat bahwa kemunduran perilisan Cyberpunk 2077 dari bulan April menjadi September agaknya cukup mengecewakan banyak fans, namun CD Projekt Red meyakinkan bahwa hal ini mereka lakukan agar para fans mendapatkan pengalaman bermain yang terbaik.

Cyberpunk 2077 direncanakan akan rilis pada tanggal 17 September 2020 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One, serta juga dikabarkan akan hadir di konsol next-gen.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via andy@gamebrott.com

Exit mobile version