Pemilik Game Superhot Original Berkesempatan Dapatkan Sekuelnya Secara Gratis

in , , , ,
Superhot Sequel
Superhot Sequel

Superhot, sebuah game shooter unik yang memanfaatkan pengendalian waktu sebagai sajian utamanya akan segera mendapatkan sekuelnya yang berjudul Superhot: Mind Control Delete.

Developer indie Superhot Team menjelaskan bahwa game terbarunya tersebut akan empat kali lebih besar daripada game originalnya. Hadir beberapa mekanisme baru yang akan membuat fitur pengendalian waktu jadi lebih menarik, tidak ketinggalan hadir juga kemampuan baru lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk melancarkan serangan-serangan yang terlihat keren.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Satu hal yang nggak kalah menarik adalah kamu bisa mendapatkan game Superhot: Mind Control Delete tersebut secara cuma-cuma jika telah membeli game originalnya sebelum tanggal 16 Juli 2020 mendatang. Game tersebut akan otomatis muncul di library tempatmu miliki game Superhot original. Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Superhot: Mind Control Delete rencananya akan dirilis pada 16 Juli 2020 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Versi Switch dikabarkan akan menyusul.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Superhot atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]