Pemilik Grandia II Anniversary Edition PC Tak Perlu Membayar Lagi untuk Menikmati versi “HD Remaster” Nanti

grandia ii

Masih ingat dengan game JRPG klasik Grandia II ? jika seri pertamanya telah rilis versi HD Remaster, kini sekuelnya segera meluncur versi HD Remaster-nya bulan depan khususnya untuk platform PC.

Game yang rilis 19 tahun silam ini cukup membekas di hati para penggemarnya termasuk mimin. Tentunya ini menjadi menarik bagi para penggemarnya yang ingin bernostalgia dengan beberapa peningkatan khususnya dari segi visual meskipun tidak begitu signifikan. Grandia II sendiri bercerita tentang seorang tentara bayaran muda bernama Ryu yang melindungi seorang perempuan dengan suara indahnya seperti burung. Dalam perjalanannya kamu akan menikmati petualangan seru penuh dengan sihir, menemukan pertemanan baru hingga cerita mengejutkan dalam pencarian senjata yang digunakan oleh dewa.

Dalam versi HD Remaster-nya ini juga ada beberapa peningkatan seperti :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu juga ada yang menarik bagi kamu yang sebelumnya telah membeli dan memiliki Grandia II Anniversary Edition di library Steam. Kamu tak perlu merogoh kocek untuk membelinya lagi, sang publisher secara cuma-cuma alias gratis memberikan update gratis ke versi HD Remaster. Jadi secara otomatis Grandia II di Steam library kamu akan berubah menjadi Grandia II HD Remaster. Bahkan kamu juga masih bisa memainkannya ke versi sebelumnya, saat membuka game-nya di library akan muncul pilihan versi mana yang akan kamu mainkan. Sudah tidak sabar ? Grandia II HD Remaster akan rilis di Steam pada tanggal 15 Oktober mendatang.

 

Sumber: DSOGaming

 

 


Mau baca artikel seputar Grandia II hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version