Pemilik PlayStation Bisa Coba Mode Champion Hill Call of Duty: Vanguard Minggu Ini

Cod Vanguard2
Player bisa menikmati mode yang sebelumnya disebut “Gunfight Battle Royale” hanya di PlayStation.

Sejak pertamakali diumumkan, Call of Duty: Vanguard miliki ragam mode yang sebenarnya telah cukup familiar di mata para playernya. Namun sepertinya Sledgehammer Games masih memiliki salah satu mode yang menjadi eksperimen mereka tahun ini.

Mode tersebut adalah Champion Hill yang sebelumnya dideskripsikan sebagai “Gunfight Battle Royale”. Berbeda dengan mode lain, Champion Hill akan hadirkan permainan squad baik duo (2v2) maupun trio (3v3) saat Alpha dimulai.

Champion Hill akan bekerja layaknya turnamen deathmatch namun dengan sistem round-robin, di mana tiap squad akan bertemu dengan squad lain saat pertandingan selesai. Tim yang berhasil bertahan hingga terakhir kali akan memenangkan pertandingannya.

Mode Champion Hill akan diselenggarakan tanggal 27-29 Agustus secara eksklusif hanya untuk pemilik PlayStation baik 4 maupun 5.

Call of Duty: Vanguard rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021 nanti, satu bulan setelah game yang sering disebut sebagai rivalnya, Battlefield 2042 yang akan meluncur Oktober 2021 nanti. Mereka akan targetkan perilisan untuk PC dan console baik PS4/5 maupun Xbox One/Series.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version