Penampakan 10 Game dengan Ultra Low Setting yang Dapat Membuat Matamu Berdarah


Follow Us

Dengan semakin berkembangannya teknologi, video game juga semakin terlihat lebih keren dan realistis, dan dengan semakin keren visual game tersebut gamer PC akan perlu hardware yang lebih canggih juga tentunya. Sayangnya tak semua masyarakat PC master race memiliki uang banyak untuk memiliki hardware PC yang terbaru, yang membuat mereka terpaksa memilih salah satu dari 3 opsi ini:

Nulis artikel dibayar
  1. Membeli console
  2. Tak main sama sekali
  3. Bikin gamenya sejelek mungkin biar bisa jalan di PC kentang miliknya

Opsi 3 walau bisa bikin mata sakit, tetap membuat beberapa gamer low-spec ini betah selama bisa bermain game yang mereka inginkan. Game-game dibawah ini adalah beberapa game yang bisa brott “hancurkan” grafisnya hingga terlihat seperti game Nintendo 64 untuk performa FPS (Frame Per Second) yang lebih baik di PC kentangmu. Penasaran apa saja dan terlihat seburuk apa game tersebut?


1. Grand Theft Auto V

gta-5

Disaat orang lain sibuk mencari mod grafis yang bikin Grand Theft Auto mereka terlihat realistik, kamu dan PC kentang mungkin hanya bisa menangis karena tak bisa mencoba sensasi salah satu open world terbaik dalam satu dekade terakhir ini. Namun jangan khawatir karena seseorang telah menyulap game ini bisa dijalankan di kentangmu tanpa masalah dengan mod ultra low graphic ini. Pastikan kamu siapkan obat tetes mata selagi bermain dengan mod ini.

gta-5_2


2. The Elder Scrolls V: Skyrim
skyrim

Siapa yang perlu Skyrim Remastered kalau PC-mu hanya sanggup mainkan yang Skyrim Downgraded Edition? Dengan mod ini PC kentangmu kini bisa main Skyrim dengan silky smooth 60 fps.

skyrim-2


3. Counter Strike: Global Offensive

csgo-2

Apabila kalian masih memaksakan diri ingin bermain Counter Strike: Global Offensive disaat kamu punya alternatif lain yaitu “CS 1.6”, kalian mungkin tertarik untuk mencoba untuk bermain-main dengan console in-game kalian. Jika kalian pikir yang satu ini horror, kalian harus lihat yang selanjutnya di list ini.

csgo


4. Team Fortress 2

tf2-2

Yup, yang kalian lihat ini adalah gambar asli, dan ya… kalian masih hidup. Kedua gambar yang kalian lihat saat ini adalah Team Fortress 2 yang dijalankan dengan DirectX 8 dengan konfigurasi yang membuat seluruh tekstur nya menjadi se-low mungkin. Setidaknya kalian dapat 400 FPS, so… worth it?

tf2


5. Dishonored

dishonored

Menjelang Dishonored 2 yang akan hadir sebentar lagi, kenapa tidak berikan Dishonored yang pertama kesempatan? Game ini mungkin game stealth yang cocok untuk kalian yang tak jago stealth sama sekali. Oh… PC kalian tak mampu untuk menjalankan game ini? Kenapa tidak coba konfigurasi dari youtuber LowSpecGamer yang akan menyulap game-mu terlihat seperti game era PS1, yang tentunya akan berjalan mulus di PC low-spec yang kamu miliki.

dishonered-2

Page 1 | Page 2


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item