Penampakan Box dari PlayStation 5 Mulai Tersebar di Internet

in ,

Mendekati tanggal perilisannya pada tanggal 12 November 2020 nanti, semakin banyak bocoran yang hadir dari console generasi terbaru miliki Sony, yaitu PlayStation 5. Jika sebelumnya sempat dikabarkan akan seperti apa tampilan UI yang akan dimiliki oleh console next-gen buatan Sony ini, kali ini giliran penampakan box dari PS5 yang mulai tersebar di Internet.

 

Hal tersebut pertama kali terlihat melalui akun twitter milik @PISamuray tersebut, ia memaerkan empat gambar yang memperlihatkan tampilan box dari PS5 tersebut. Dari penampakan gambar tersebut, sepertinya packaging dari PS5 terlihat begitu besar dengan didominasi warna putih. Akun @PISamuray sendiri menambahkan bahwa box tersebut, adalah bentuk box yang akan didapatkan bagi kamu yang sudah melalukan pre-order beberapa waktu yang lalu. Nantinya console generasi terbaru ini akan dibandrol dengan harga 7,5juta untuk versi standrat dan digital edition dengan harga 6juta. CEO dari Sony yaitu Jim Ryan mengkonfirmasi bahwa 99% dari PS4 akan bisa dimainkan di PS5. Hal tersebut dapat terealisasi berkat backward compability yang ada di PS5, dimana saat perilisannya nanti kamu akan langsung dapat memainkan game-game PS4 setelah berlangganan PlayStation Plus untuk mengakses sebuah fitur baru bernama “The PlayStation Plus Collection”.

Meskipun belum ada informasi resmi apakah gambar tersebut asli atau hanya buatan para fans iseng saja, namun dari fakta yang menyebutkan bahwa PS5 akan memiliki berat 5kg, kemungkinan besar secara packaging console yang satu ini akan memiliki tampilan yang besar. Mari kita tunggu saja penampakan asli dari console yang satu ini pada bulan November nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!