Penampakan Event Imlek Bagi – Bagi Hadiah Moonton di Mobile Legend

Untitled 1 9

Untuk memeriahkan Hari raya besar, biasanya Game – game memberikan event yang bertemakan hari raya tersebut. Misalkan Imlek / hari raya umat Tiong hua yang akan di adakan pada tanggal 5 Februari depan. Salah satunya adalah game MOBA Paling populer di Indonesia saat ini yaitu Mobile Legend : Bang – Bang. Game Mobile Legend memang sering memberikan event besar untuk memperingati hari raya di tersebut, dan inilah penampakan event imlek yang akan di rayakan beberapa minggu lagi.

Beberapa hari yang lalu di akun youtube Hororo-Chan memberikan info tentang event imlek yang akan berlangsung di dalam game tersebut. Event tersebut menggunakan konsep yang sama yang digunakan oleh Moonton beberapa saat yang lalu dimana moonton memberikan event dadu yang bisa di roll, setelah itu event dadu tersebut akan memberikan beberapa item mulai dari fragment, emblem dan sebagainya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai hadiah apa yang akan diberikan pada saat event tersebut berlangsung. Namun dapat dipastikan bahwa event tersebut akan memberikan emote – emote, fragment, dan kemungkinan skin permanen di Event Imlek kedepan. event tersebut kemungkinan akan di munculkan pada saat vale keluar di mobile legend original server.


Bacalah artikel lain mengenai mobile legend dan artikel lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version