Penampakan Iori Moe Jadi Gadis Protagonis Atelier Ryza 2 yang “Thicc”

in

Bisa dibilang dikenal sebagai salah satu cosplayer paling populer di Jepang, Iori Moe tentu tidak asing bagi kamu yang mengaku sebagai penikmat budaya pop Jejepangan. Mulai dari anime hingga video game, semua karakter yang ia cosplay-kan seolah-olah dibuat hidup. Tak sedikit developer Jepang yang mengundang sang cosplayer kondang tersebut saat mempromosikan gamenya.

Salah satunya seperti developer Gust yang menggarap serial Atelier. Baru-baru ini, mereka bersama Koei Tecmo selaku publisher mengundang Iori Moe untuk hadir sebagai tamu pada sebuah livestreaming menjelang perilisan Atelier Ryza 2. Dan tentu saja, Iore Moe hadir meng-cosplay-kan sang gadis protagonis yang dikenal sangat thicc — Reisalin Stout.

Kamu bisa cek livestreaming-nya di bawah ini.

Lebih lanjut, Iori Moe tentunya juga berfoto-foto dengan figur life-sized Reisalin Stout (via Mantan Web & Dengeki Online). Kamu bisa nikmati beberapa penampakan perbandingan antara sang cosplayer dan sang protagonis di bawah ini.

Tidak ketinggalan, tentu saja ada foto-foto yang memperlihatkan nilai jual sang protagonis — pahanya yang thicc (via Nmia). Bisa kamu bandingkan sendiri mana yang lebih indah, versi 2D atau 3D.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy rencananya akan rilis lebih dulu di Jepang pada 3 Desember mendatang untuk PS4, PS5 dan Switch. Versi PC rencananya akan menyusul bersamaan dengan perilisan global di awal tahun 2020.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]