Penampakan Iori Moe Jadi Gadis Protagonis Atelier Ryza 2 yang “Thicc”

Iori Moe Atelier Ryza 2

Bisa dibilang dikenal sebagai salah satu cosplayer paling populer di Jepang, Iori Moe tentu tidak asing bagi kamu yang mengaku sebagai penikmat budaya pop Jejepangan. Mulai dari anime hingga video game, semua karakter yang ia cosplay-kan seolah-olah dibuat hidup. Tak sedikit developer Jepang yang mengundang sang cosplayer kondang tersebut saat mempromosikan gamenya.

Salah satunya seperti developer Gust yang menggarap serial Atelier. Baru-baru ini, mereka bersama Koei Tecmo selaku publisher mengundang Iori Moe untuk hadir sebagai tamu pada sebuah livestreaming menjelang perilisan Atelier Ryza 2. Dan tentu saja, Iore Moe hadir meng-cosplay-kan sang gadis protagonis yang dikenal sangat thicc — Reisalin Stout.

Kamu bisa cek livestreaming-nya di bawah ini.

Lebih lanjut, Iori Moe tentunya juga berfoto-foto dengan figur life-sized Reisalin Stout (via Mantan Web & Dengeki Online). Kamu bisa nikmati beberapa penampakan perbandingan antara sang cosplayer dan sang protagonis di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak ketinggalan, tentu saja ada foto-foto yang memperlihatkan nilai jual sang protagonis — pahanya yang thicc (via Nmia). Bisa kamu bandingkan sendiri mana yang lebih indah, versi 2D atau 3D.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy rencananya akan rilis lebih dulu di Jepang pada 3 Desember mendatang untuk PS4, PS5 dan Switch. Versi PC rencananya akan menyusul bersamaan dengan perilisan global di awal tahun 2020.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version