Penampakan Map Salju PUBG Bocor di Internet!

Screenshot 1 2

Setelah selama berbulan-bulan jadi sebuah rumor belaka, tampaknya map salju PUBG yang dirumorkan tersebut tak lama lagi akan jadi sebuah kenyataan. 2 minggu lalu kita juga dikejutkan dengan bocornya luas & bentuk lokasi map salju dari PUBG, dan lagi-lagi, sebuah bocoran kembali mengemuka, bocoran terbaru kali ini memperlihatkan seperti apa gameplay in game dalam map salju tersebut.



Luas dari map salju ini disinyalir akan lebih besar dari sahnok, serta akan menghadirkan beberapa hal baru didalamnya. Contohnya seperti model kendaraan baru, dan tentunya bangunan-bangunan yang dihadrikan dalam map ini pun akan memiliki ciri khasnya tersendiri seperti ketiga map yang telah hadir sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Map salju tersebut saat ini masih belum memiliki nama, dan belum memiliki tanggal rilis pasti, namun disinyalir, map ini akan dirilis bersamaan di semua platform pada update musim dingin Desember mendatang.

Exit mobile version