Penampakan Perdana RTX 3080 Ti Mulai Bocor

Download4762

Dua minggu yang lalu, Nvidia dengan MSI dikabarkan tengah mengirim sejumlah VGA yang di antaranya terdapat sebuah paket bertuliskan RTX 3080 Ti menuju Los Angeles. Walau telah banyak rumor yang bermunculan mengenai kehadiran VGA di atas, ada kemungkinan tak lama lagi kita semua dapat menyambut RTX 3080 Ti dalam waktu dekat.

Videocardz dikabarkan telah mendapatkan sebuah foto dari box beserta bentuk RTX 3080 Ti SUPRIM X dari MSI. Foto tersebut datang dari suatu tempat pendistribusian utama yang tak disebutkan dari mana asalnya.

Sumber: Videocardz

Namun bila kalian sudah tak sabar untuk menyambut VGA ini pada pertengahan bulan Mei nanti, sepertinya kalian harus kembali bersabar hingga akhir Mei nanti. Karena NVIDIA sendiri dikabarkan akan menunda perilisan RTX 3080 Ti menjadi tanggal 31 Mei 2021 nanti, yang semula akan rilis pada tanggal 24 Mei 2021.

Berdasarkan pada rumor yang telah beredar, RTX 3080 Ti ini rencananya akan memiliki VRAM sebesar 12GB 384 bit GDDR6X, dan mempunyai Cuda Cores sebanyak 10.240.


Baca lebih lanjut tentang NVIDIA, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version