Penampakan Pyramid Sumeru yang akan Hadir di Update Genshin Impact Mendatang

Pyramid Sumeru Genshin Impact

Penampakan Pyramid Sumeru yang akan Hadir di Update Genshin Impact Mendatang

Major update Genshin Impact terkini akhirnya hadirkan region Sumeru. Bangsa yang satu ini diklaim sebagai bangsa atau negeri paling ikonik sejauh ini oleh komunitas. Sebab, ia miliki dua area berbeda yang mana membuat region ini akan jadi region paling besar di Teyvat.

Sumeru dibagi menjadi dua bagian, hutan hujan yang sudah kita lihat di update 3.0, dan bagian gurun pasir yang diganyang-ganyang akan terbuka di update mendatang. Pemain juga dibuat heboh dengan penampakan Pyramid Sumeru yang terbalik sehingga mengundang rasa penasaran yang semakin tinggi.

Leaker Bocorkan Penampakan Dalam Pyramid Sumeru Genshin Impact di Update Mendatang

Penampakan di Dalam Piramida Sumeru

Video penampakan bagian dalam Pyramid Sumeru ini diunggah oleh Kira_leakss melalui akun Reddit-nya. Genshin Impact sendiri sudah merilis teaser kedua Sumeru yang mengundang pertanyaan pemain apakah mereka dapat mengakses piramida ini sebagaimana yang ada dalam video.

Sejumlah penggemar juga mengatakan bahwasanya mereka tidak akan keberatan apabila HoYoverse lebih dulu merilis kawasan gurun pasir sebelum hutan hujan. Sebab, kawasan ini sudah pasti berbeda dibandingkan seluruh region yang ada di Teyvat.

Alasan utama kenapa Pyramid Sumeru ini tidak bisa dilihat dari luar disebabkan oleh bug yang ada di versi beta Genshin Impact 3.1. Jadi, bisa dikatakan bahwa piramida ini akan menjadi lokasi utama di update selanjutnya. Tentunya, pemain berharap bakal ada kisah yang membungkus kawasan gersang ini.

Genshin Impact 3.1 Konfirmasi Kehadiran Karakter Baru Cyno, Nilou, dan Candace!

Karakter Baru di Genshin Impact 3.1

Meskipun belum ada informasi resmi terkait rarity mereka bertiga, Cyno dan Nilou Genshin Impact diprediksi akan jadi karakter bintang *5. Sementara itu Candace akan hadir sebagai karakter bintang *4.

Adapun desain dari mereka bertiga tampaknya terinspirasi dari pakaian tradisional Timur Tengah serta Mesir Kuno. Hal ini membawa opini pemain bahwa Genshin Impact 3.1 kemungkinan besar akan perkenalkan bagian gurun pasir Sumeru.

Dari tiga karakter ini, Cyno jauh lebih populer. Sebab, kehadirannya sudah beberapa kali disebut dalam bocoran dan juga trailer pertama di bulan September 2020 silam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version