Bocoran Penampakan Skin Legend Guinevere di Mobile Legends

Bocoran Penampakan Skin Legend Guinevere di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan nama Channel King Aog, terdapat bocoran penampakan skin Legend Guinevere di Mobile Legends. Skin Legend Guinevere ini bernama ‘Psion of Tomorrow’ yang akan merubah Guinevere menjadi seorang penjaga kuil Jepang dengan kekuatan rubah ekor sembilan.

Tampilan Guinevere tampak hadir dari masa depan ya. Terdapat banyak sekali efek baru yang bisa didapatkan Guinevere ketika gunakan Skin Legend-nya di Mobile Legends. Mulai dari efek Recall, efek Skill, Basic Attack, serta animasi Entrance saat pemilihan Hero.

Efek Recall dari Guinevere sangatlah apik. Dia akan membuka sebuah portal dari gerbang kuil untuk bisa teleportasi. Efek Basic Attack Guinevere juga akan berubah menjadi sangat keren. Terdapat 3 pola serangan, yaitu menendang, memukul, dan mengeluarkan serangan Orb.

Efek animasi-nya juga tidaklah main – main. Orb yang menjadi senjata utama Guinevere akan berubah menjadi bentuk serangan rasi bintang.

Animasi Skill 1 Guinevere akan dirubah menjadi seperti mengeluarkan kekuatan dari seekor rubah. Ketika dia akan melontarkan Orb-nya, akan ada animasi wajah rubah yang menembakkan Orb dari mulutnya.

Sayangnya, tidak terdapat perubahan efek yang berarti pada skill 2 Guinevere ya saat gunakan skin ini.

Efek animasi yang paling menakjubkan terdapat pada Ultimate Guinivere. Dia akan membuat sebuah tempat bukit merah yang dikelilingi 2 rubah ekor sembilan.

Harga Skin Legend Guinevere di Mobile Legends

Sayangnya, leaker tersebut belum memberikan keterangan tentang tanggal pasti perilisan Skin Legend Guinevere ini. Kemungkinan besar, kalau sudah memiliki seluruh efek tersebut, maka Skin Legend Guinevere akan hadir tidak lama lagi. Mungkin pada bulan April 2022 ini ya.

Harga Skin Legend Guinevere di Mobile Legends akan senilai 2.5 – 3 Juta Rupiah. Harga tersebut apabila kita bandingkan dengan skin – skin Legend lainnya ya. Jadi, bagi kamu yang menginginkannya, bersiaplah untuk mengeluarkan uang yang sangat banyak.

Nah, itulah berita seputar bocoran penampakan Skin Legend Guinevere di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan skin tersebut ketika hadir nanti brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version