Penampakan Trailer dari Film Dynasty Warriors Sudah Muncul

asadd

Sesuaikah dengan ciri khas gamenya ?

Sebuah film yang berasal dari video game bikinan Koei Tecmo, yaitu Dynasty Warriors rupanya benar-benar akan jadi diangkat ke dalam layar lebar. Meski seri dari game terbaru mereka sedikit mengecewakan, hal tersebut tidak mengendurkan semangat Roy Chow Hin Yeung sebagai sang sutradara untuk menyelesaikan proses pembuatan film ini. Film yang memiliki judul lengkap Dynasty Warriors: Destiny of an Emperor ini siap hadir di bioskop-bioskop kesayangan kalian di tahun 2019 nanti.

Yuk langsung coba simak trailernya….

 

Melihat trailernya, ternyata banyak yah nuansa khas dari game Dyansty Warriors yang diimplementasikan ke dalam versi live actionnya ? Mulai dari soundtrack lagu yang begitu ikonik sampai ke adegan para prajurit musuh yang diterbangkan oleh Guan Yu. walaupun masih belum begitu jelas mengenai plot filmnya, namun di dalam trailer sang narrator menjelaskan tentang istilah “musou” yang selama ini kita kenal sebagai jurus andalan dari para karakter-karakter yang kita mainkan dalam game Dynasty Warriors.

Di sana dijelaskan bahwa Musou tersebut terbentuk oleh sebuah energi dari alam semesta yang dinamai “Pan Gu”. Energi musou yang dimiliki oleh para pendekar dalam film Dynasty Warriors ini mempunyai kekuatan untuk mengontrol alur peperangan hingga menguasai dunia. Selain menghadirkan Guan Yu, trailer tersebut juga menampilkan sosok jenderal terkenal lainnya seperti Lu Bu dan Cao Cao. Bagi kalian penggemar franchise dari game “sapu-menyapu” ala 3 kerajaan Cina ini, sebaiknya jangan kalian lewatkan ya Brott filmnya ?

Sumber: Comicbook

Exit mobile version