Penampilan Menganggumkan Ariana Grande, Cuman Bersenjatakan Nintendo Labo

in

Beberapa waktu yang lalu, kita menunjukan beberapa trailer Nintendo Labo. Bagi kalian yang belum tau, ternyata Labo cukup memberi impressi baik kepada seluruh orang di seluruh dunia dengan banyaknya kreasi, yang mudah tercipta hanya dari gabungan kardus dan Nintendo Switch. Beberapa nama terkenal juga turut menyampaikan apresiasinya di acara “Tonight Show“.

Apa yang terjadi jika salah penyanyi berbakat Ariana Grande, Jimmy Fallon, dan The Roots di gabung instrumen Nintendo Labo? Yup kalian bakal menemukan karya masterpiece.

Mereka adalah kelompok yang tampil menyanyikan single terbaru Ariana Grande yaitu “No Tears Left To Cry” meskipun mereka menggunakan Nintendo Labo kit sebagai seluruh instrument musiknya. Untuk sebuah instrument yang secara harfiah, tentu hal tersebut terdengar gila! Penampilan tersebut pasti menunjukan potensi kreatif Labo yang besar.

https://youtu.be/m6lY1GXTu5M

Sebagai catatan, ini bukanlah pertama kalinya Ariana Grande berkerja sama dengan Industri gaming. Kalau kalian bermain Final Fantasy Bravae Exvius, kalian mungkin tak tahu bahwa sebenarnya ia berkolaborasi dengan Square Enix dan menjadi salah satu unit yang bisa disummon didalam gamenya. Sementara ini, ia muncul 3 kali didalam game dan memiliki 4 sprite berbeda yang dibuat atas dia!.

Jimmy Fallon juga menunjukan game lain dalam acaranya. Salah satu moment paling memorable adalah ketika ia mengundang pencipta lagu Mario, Shigeru Miyamoto, untuk tampil dan juga memainkan lagu legendaris yaitu Mario theme song bersama The Roots.

Melihat seberapa besar fan Nintendo terhadap Fallon, semoga ini bukan jadi yang terakhir kita melihat acara musik yang memanfaatkan Labo. Gimana kalo Red Hot Chili Pepper+ Labo Show? atau Kangen Band remake lagu pakai labo? unbelieveable.

Mbak ariana nyanyi final fantasy

https://www.youtube.com/watch?v=d6r9h1Fead0

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person