Penasaran Apa Isi Fitur Premium Pornhub? Ini 6 Manfaat Plus-plusnya!


Follow Us
PERINGATAN, ARTIKEL INI DIPERUNTUKKAN BAGI KAMU YANG TELAH BERUMUR 18 KE ATAS. HARAP KEBIJAKAN KALIAN DALAM MEMBACANYA

Para penjelajah dunia maya tentunya tahu, atau mungkin pernah mampir ke salah satu situs film dewasa terbesar di dunia maya bernama Pornhub ini. Apalagi situs ini memiliki inovasi-inovasi yang bisa dibilang nyeleneh mulai dari fitur premium hingga community. Di Indonesia sendiri situs ini telah diblokir oleh Kominfo, sehingga mungkin kamu juga tidak dapat mengaksesnya dengan cara biasa. And, khusus untuk hari Valentine ini situs dewasa Pornhub sendiri menggratiskan membershipnya selama seminggu bagi kalian yang berencana untuk berlangganan di website dewasa tersebut, karena tentu tak semua konten yang ditampilkan dapat diakses member biasa.

Nulis artikel dibayar

Bicara Harga

Sebelum kita membahas apa saja keuntungan upgrade menjadi premium, tentu kita musti memberi tahu harganya terlebih dahulu. Premium pada Pornhub punya 2 durasi berlangganan, yang pertama bulanan dan yang satunya lagi adalah tahunan. Untuk berlangganan remium bulanan kalian musti merogoh kocek $9.99 (Rp. 140-ribuan) per bulan, dan untuk yang tahunan dihargai sebesar $95.88 (Rp. 1.351.860) pertahun. Khusus dihai Valentine ini, langganan pertahun akan mendapatkan potongan sebesar 30% menjadi $7.99 dollar per-bulan serta banyak hadiah lainnya.

Keuntungan Berlangganan Pornhub Premium

1. Merubah Library Videomu Menjadi Makin Panas

Keuntungan yang paling utama dari berlangganan premium adalah, video yang sudah kalian tonton selama menjadi free member akan berganti menjadi versi yang full. Kalau kalian sadar beberapa video panas yang bertengger di Pornhub memang banyak yang hanya berupa versi cuplikannya saja, dengan kalian menjadi premium member kalian dapat melihat konten tersebut secara full, dimana biasanya konten tersebut berafiliasi dengan website dewasa terkenal lain-nya seperti Brazzers, Vixen, Team Skeet, Teen Fidelity, Fake Taxi, Hentai.xxx, Reality Kings, Nubile Films, Digital Playground, Kink.com dan masih banyak lagi di satu platform Pornhub.

BACA JUGA  Inilah Harga Skin Valentine Gussion dan Lesley Mobile Legend

Tentu kualitas yang dapat kalian tak akan lagi dibatasi seperti saat kalian masih menjadi gratisan, dimana penikmat gratisan baru bisa menikmati dengan resolusi 720p, kalian yang premium dapat mengupgrade kualitasnya sampai 1080p atau 4k. Memang konten-konten premium biasanya memiliki resolusi yang cukup tinggi untuk memanjakan para penontonnya, dan kalian juga bisa mendownload video tersebut jika khawatir video favorite kalian hilang dari website.

2. Iklan? No More

Banyaknya iklan yang bertebaran di dalam website mulai dari side-bar, saat mengklik video, bahkan iklan dalam video, memang terkesan mengganggu bagi kebanyakan orang. Karena tak sedikit dari iklan tersebut yang menyisipkan program berbahaya seperti virus dsb. Semua hal tersebut akan dibersihkan oleh Porhub dan tampilan website kalian akan menjadi lebih bersih dari iklan-iklan mengganggu segera setelah kalian mengupgrade akun kalian.

 

3. Dukungan Penuh Fitur VR

Kalian yang sering mondar-mandir website nakal ini tentu pernah lihat adanya dukungan fitur VR pada beberapa di Video di Website Pornhub. Namun jika kalian mencermati Video tersebut sebagai member gratis, kalian tidak bisa menikmatinya dengan nyaman. Hal tersebut karena kebanyakan fitur VR tersebut hanya dapat diakses dengan resolusi yang kecil ( buset buriq gak enak dong). Sepertinya tak perlu kami pertegas, bahwa VR pada premium akan banyak yang beresolusi high seperti 4k atau 1080p lubang-lubang (hidung) tentu akan sangat jelas terlihat. Tidak hanya game saja yang bisa pakai VR di 2019, Video Biru juga sudah banyak yang support ternyata.

BACA JUGA  Pamerkan Konten Vulgar, Stream dari Turnamen EVO Japan Dimatikan Sementara

 

4. Keamanan Terjamin

Keamanan disini adalah keamanan finansial, banyak yang khawatir untuk menghubungkan kartu kredit miliknya ke-web dewasa kebanyakan, keamanan pasti akan sangat dipertanyakan. Namun syukurlah bahwa Pornhub menjamin keamanan usernya, ia menggunakan Probiller dalam melakukan penagihan secara rutin. Epoch sendiri adalah penagihan pihak ketiga yang professional, so bukan Pornhub yang melakukan penagihan secara langsung. Ada support tim yang sudah siap 24 Jam untuk menjawab masalah kalian.

 

5. Mendukung Fitur Mainan IYKWIM yang Pintar

 

Di Indonesia memang tak banyak yang memiliki mainan dewasa sendiri sepengetahuan penulis, namun untuk menambah informasi bagi kalian yang punya. Pornhub sudah mendukung fitur Mainan Pintar atau Smart S*X Toy, jadi sekarang tidak hanya telephone genggam saja yang pintar. Namun mainan juga akan mengikuti kemauan pemiliknya agar terlihat sedikit pintar.

 

6. Menjadi Spesial dan Berbeda Dibanding Warga Gratis

Fitur Komunitas pada Pornhub memang sudah dari dulu terkenal nyeleneh, sudah banyak meme yang muncul dari komentar-komentar video di Pornhub. Mulai dari komentar bertanya soal PR, gak nyambung sama sekali dengan videonya, bahkan komentar curhatan. Hal tersebut mungkin membuat sebagian dari kalian merasa bahwa berkomentar lebih asik dibanding menonton videonya semata, dengan berlangganan premium mulai dari achievment, status premium saat berkomentar, dan masih banyak lagi. Kalian jugja akan mendapat banyak keuntungan akses ke beberapa website lain seperti Redtube dan juga Youporn.

BACA JUGA  Trainer Pokemon Manakah Yang Akan Dapatkan Coklat Valentine Paling Banyak?

Konklusi ?

Konsep berbayar atau berlangganan suatu video online memang bukan menjadi hal yang awam di lingkungan Indonesia. Terlebih lagi berlangganan website dewasa yang dilarang oleh pemerintah. Namun memandang dari prespektif menghargai sang pembuat konten tak berbeda dengan kita melakukan subscribtion di Youtube, yang berbeda mungkin kalian harus mengeluarkan nominal tertentu untuk menghargai creator idola kalian di Pornhub. Apakah worth? dengan akses terbatas seperti wajib menggunakan VPN mungkin akan membuat orang negara kita berfikir dua kali sebelum berlangganan, namun kembali lagi jika kalian ingin menghargai idola kalian ? why not. Cuz they lived struggle life to be in that kind of industry.

Artikel ini dibuat hanya untuk kalian yang sudah berumur dewasa dan berkebutuhan dewasa. 

Jika kalian tertarik membaca berita gaming lain yang berkaitan dengan Pornhub kalian bisa membacanya di link ini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+