Penasaran Bagaimana Dragon Quest XI ? Tunggu Saja Nintendo Direct Besok!

dragon quest xi 26 470x310@2x e1497894884973

Banyak orang yang sudah menanti-nanti game Dragon Quest XI yang memang menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu tahun ini. Game yang tepatnya akan diirlis akhir bulan depan pada tanggal 29 Juli ini di Nintendo 3DS dan PS4 ini bakal bisa kalian lihat gameplay awalnya di Nintendo Direct besok malam yang diumumkan Nintendo kemarin.

Melalui Tweet berbahasa Jepang dari akun ofisial Nintendo ini, mengumumkan bahwa akan ada kembali Nintendo Direct yang sekarang khusus untuk Dragon Quest XI: In Search of Departed Time yang pastinya sudah dinantikan banyak orang. Pada kesempatan kali ini, kabarnya pihak Nintendo akan lebih memfokuskan fitur-fitur 3DS Only seperti Street Pass.

Menurut rumor yang beredar juga Dragon Quest XI: In Search of Departed Time akan mendapatkan versi Nintendo Switchnya. Namun memang belum ada pengumuman resmi perilisan dan juga waktu jelasnya. Jadi ada baiknya kita menunggu perilisannya sambil menonton Nintendo Direct khusus Dragon Quest XI-nya di Channel Youtube Nintendo jam 7 malam besok.

Exit mobile version