Penasaran Seberapa Beda Skyrim Special Edition dengan Versi Original? Berikut Gambar Perbandingannya!

maxresdefault 66

The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition baru saja dirilis untuk PS4, Xbox One dan tentu saja PC. Remaster dari game RPG fenomenal tahun 2011 ini dijanjikan Bethesda akan memiliki visual yang lebih next-gen dan modern. Brott mungkin masih penasaran seberapa bedakah versi remaster ini dibanding dengan versi original kemarin, apakah benar sebagus itu melihat spesifikasi dari versi remaster ini naik drastis dari versi original.

Berikut adalah beberapa gambar perbandingan antara versi original + HD texture DLC vs versi remaster yang baru saja dirilis hari ini.

Original + HD Texture DLC

Remastered

Original + HD texture DLC

Remastered

Original + HD texture DLC

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Remastered

Versi Original + HD texture DLC

Remastered

Original + HD texture DLC

Remastered (Yup, kudanya masih gak tahu physic)

Masih banyak lagi sebenarnya gambar perbandingan versi original vs remaster yang lainnya, bagi brott yang masih penasaran perbandingan kedua versi ini bisa melihat disini.

Apa pendapat brott tentang perbandingan kedua versi ini? Apakah sudah cukup bagus untuk remaster game yang sudah berumur 5 tahun ini, atau masih kurang? Jika tidak, tampaknya brott harus menunggu para modder menyulap game ini lagi  yang mungkin takkan makan waktu lama karena komunitas game Bethesda paling senang dengan yang namanya membuat game kamu crash. Jika Skyrim biasa saja bisa disulap secantik mungkin, bagaimana dengan remaster ini nanti? Kita lihat saja nanti.

Exit mobile version