Penayangan First Look Madden NFL 21 Diundur karena Demo di Amerika

in , , , , , ,
Madden Nfl 21 Pc Version Full Game Setup Free Download
Madden Nfl 21 Pc Version Full Game Setup Free Download

Biasanya pada saat masa pandemi seperti ini, pastinya kalian mengetahui apabila ada suatu acara, perilisan suatu game yang melibatkan banyak orang, lalu diminta untuk diundur atau dibatalkan pastinya beralasan karena Pandemi Covid – 19. Tetapi kali ini sangat berbeda dikarenakan kematian George Floyd yang berhubungan dengan unsur Rasisme, yang saat ini berubah menjadi suatu demonstrasi dan penjarahan yang cukup besar di beberapa daerah di Amerika.

Bagi kalian yang mengikuti berita tentang Game Madden NFL 21, pastinya kalian sudah tidak sabar untuk menunggu kabar penampilan pertama game tersebut, sebelumnya melalui Twitter Madden NFL 20 (@EAMaddenNFL) mereka membuat suatu bocoran tanggal untuk melihat penampilan game pertama mereka.

Pada awalnya Penayangan First look akan ditampilkan pada tanggal 1 Juni Kemarin, dikarenakan terjadinya kerusuhan dan Demonstrasi di Amerika yang hingga saat ini masih belum reda (Note : Artikel ini dituliskan pada tanggal 2 Juni,2020) melalui Twitter nya Madden NFL 20 pada tanggal 1 Juni, 2020 langsung menyatakan mereka harus menunda penayangan First look dengan alasan berempati dan juga mendukung untuk melawan Rasisme atas kasus kematian George Floyd yang berhubungan dengan Rasisme, dan juga belum ada kabar kapan penayangan First Look Madden NFL 21 ini akan tayang kembali. Semoga saja Demonstrasi cepat mereda agar kita bisa melihat Penayangan First Look Madden NFL 21 Terbaru ini.


Baca juga artikel lain terkaid dengan Madden NFL, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.