Pencarian Konten ‘Nakal’ Final Fantasy Naik Hingga Tembus 1.500%

Final Fantasy Tifa Lockhart Naik 1500 Persen

Seminggu berlalu sudah semenjak diluncurkannya Final Fantasy VII Rebirth garapan Square Enix. Banyak fans sukses dibuat jatuh cinta dalam menikmati ragam konten yang ditawarkan di dalam gamenya. Namun, agaknya tidak sedikit di antaranya yang juga mencoba mencari ‘kenikmatan’ berlebih dari waralaba keluaran tahun 1987 tersebut.

Situs penyedia konten dewasa Pornhub belakangan kembali bagikan sebuah insight “menarik” terkait Final Fantasy yang sejatinya sudah terekspektasikan. Jelang perilisan Final Fantasy VII Rebirth di 29 Februari lalu, situs ‘nakal’ berbasis di Cyprus tersebut mendapati peningkatan traffic secara drastis untuk pencarian Final Fantasy.

Secara spesifik, pencarian mulai meningkat semenjak 28 Februari, kemudian puncaknya terjadi pada 3 Maret dengan angka kenaikan sebesar 1.543%.

Pencarian Final Fantasy di Pornhub (via Twitter)

Dari data pada gambar di atas juga terlihat bahwa karakter Tifa Lockhart lagi-lagi memegang tahta sebagai karakter yang paling banyak dicari di situs tersebut, bahkan jauh lebih tinggi dari karakter-karakter populer dari franchise yang sama lainnya.

Berbicara soal konten ‘nakal’ sendiri, Pornhub setiap akhir atau awal tahun kerap membagikan insight terkait data-data pencarian yang berhubungan dengan video game. Jika tertarik, kamu bisa cek data tahun 2023 lalu pada halaman ini.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott tentang hal ini? Apakah kamu termasuk yang berkontribusi terhadap angka di atas? Yuk, langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version