Pencarian “Link” dan “Zelda” Naik Drastis di Situs Dewasa Setelah Nintendo Switch Rilis

Zelda

Rilisnya Nintendo Switch dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild tampaknya benar-benar membutakan banyak gamer untuk melakukan hal yang lain sampai-sampai situs dewasa Youporn umumkan jika traffic mereka turun drastis selama weekend.

Berdasarkan blog yang ditulis pihak Youporn, ada penurunan yang cukup signifikan untuk kaum gamer setelah rilisnya Nintendo Switch dan Breath of the Wild. Selama weekend kemarin, traffic mereka turun hingga 17% yang merupakan angka turun terbesar selama 30 hari terakhir.

Namun disisi “baiknya” untuk mereka adalah adanya peningkatan yang cukup drastis untuk pencarian gambar nakal Link dan juga Zelda. Situs dewasa ini mendapatkan data jika pencarian gambar nakal Link naik hingga 164% dan untuk Zelda naik hingga 102% pada weekend kemarin.

Tak hanya Zelda dan Link saja, beberapa karakter game Nintendo yang lainnya juga naik jumlah pencariannya dalam beberapa hari terakhir dimulai dari Mario, Bowser dan Princess Peach naik sebesar 24%, 23% dan 16%. Bahkan “Nintendo” juga naik hingga 37% setelah rilisnya console baru ini.

Bisa dibilang, pemain Switch tampaknya butuh hiburan tambahan setelah bermain Breath of the Wild.

Source: Mass Appeal

Exit mobile version