Pencipta Para Superhero Marvel – Stan Lee Meninggal Dunia

maxresdefault 21

Siapa yang tak mengenal Stan Lee, kontribusinya didalam dunia entertainment terbilang sangat luar biasa, ia telah menciptakan deretan para tokoh superhero Marvel yang tak akan pernah dapat kita lupakan. Namun sayangnya sebuah kabar duka datang, seniman hebat tersebut telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, menyusul sang istri – Joan B. Lee yang telah terlebih dahulu berpulang di tahun 2017 silam.

Selamat jalan Stan Leer.

Stan Lee menghembuskan nafas terakhir pada usianya yang ke 95 tahun karena komplikasi penyakit yang ia alami sejak tahun lalu. Meskipun tak sehat & sudah tidak muda lagi, Stan Lee masih kerap tampil sebagai cameo & menghadiri berbagai event Marvel. Pada tahun ini ia telah muncul 3 karya Marvel, Mulai dari Black Panther, Avengers Infinity War, dan yang terbaru pada game Marvel’s Spider Man yang rilis 2 bulan lalu.



Tentunya kabar ini merupakan pukulan telak pada dunia entertainment diseluruh dunia, khususnya para fans Marvel, tanpa Stan Lee, kita tak akan pernah dapat mengenal berbagai tokoh superhero ikonik dari Marvel. Rest in peace & thank you for everything, Stan Lee………

Exit mobile version