Pencipta Yu-Gi-Oh Kazuki Takahashi Meninggal Dunia

Kazuki Takahashi

Kabar duka datang dari creator manga yang menjadi salah satu game TCG terbesar, Kazuki Takahashi. Beliau telah meninggal dunia pada Pagi tanggal 6 Juli 2022 di Okinawa, Jepang.

Dilansir melalui NHK, Penjaga pantai Jepang menemukan Takahashi di pesisir pantai kota Nago, Okinawa. Beliau menggunakan peralatan snorkeling ketika ditemukan. Pihak kepolisian dan penjaga pantai sedang menginvestigasi kejadian ini.

Jasad ditemukan oleh kapal yang melewati pesisir pantai. Kapal tersebut menghubungi maritim jepang untuk melapor bahwa mereka menemukan jasad yang berada 300 meter dari pesisir Nago pada hari Rabu jam 10:30 waktu setempat.

Berdasarkan penjaga pantai yang berada di lokasi, tidak ada bekas luka pada tubuh Takahashi. Pihak kepolisian dan penjaga pantai Jepang masih menginvestigasi bagaimana beliau meninggal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekilas tentang Kazuki Takahashi

Pencipta Yu-Gi-Oh Kazuki Takahashi Meninggal Dunia 2

Kazuki Takahashi memiliki nama asli Kazuo Takahashi, merupakan seorang pencipta manga Yu-Gi-Oh yang terbit di Weekly Shonen Jump dari tahun 1996 hingga 2004. Manga tersebut merupakan franchise yang terkenal dan telah menciptakan anime, mainan, dan juga permainan kartu yang sangat hits.

Takahashi telah mendapatkan Inkpot Award dari Comic-Con International pada Juli 2015. Penghargaan ini didapat atas kontribusi yang luar biasa untuk komik, fiksi, fantasi, dan animasi yang telah dikerjakan Takahashi.

Yu-Gi-Oh sendiri merupakan franchise yang sangat terkenal dan masih tetap berlanjut hingga sekarang. Game TCG dari seri ini masih tetap populer serta pada awal tahun 2022, Konami merilis game Yu-Gi-Oh Master Duel untuk berbagai perangkat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version