Respect, Pencipta Yu-Gi-Oh Meninggal karena Ingin Menyelamatkan Orang

Kazuki Takahashi Pencipta Yu Gi Oh meninggal

Pencipta Yu-Gi-Oh Meninggal – Kabar meninggalnya Kazuki Takahashi, selaku pencipta dari salah satu franchise TCG paling populer yaitu Yu-Gi-Oh, benar – benar menggemparkan dunia animanga (Anime dan Manga) serta para pecinta game TCG terutama di Indonesia. Takahashi meninggal pada tanggal 6 Juli 2022 di pesisir pantai Nago, kota Okinawa, Jepang dengan masih memakai pakaian selamnya.

3 bulan setelahnya, muncul sebuah laporan baru yang menunjukkan bahwa ternyata saat itu Takahashi hendak ikut menyelamatkan 3 orang yang sedang terjebak dalam sebuah arus yang cukup berbahaya.

Pencipta Yu-Gi-Oh Meninggal ketika akan Menyelamatkan Orang

Dilansir dari Stars & Stripes, seorang tentara bernama Mayor Robert Bourgeau mendapat penghargaan yang bernama Soldier’s Medal, setelah menyelamatkan 3 orang dari Riptide (arus kuat), diantaranya adalah 2 warga biasa dan 1 tentara U.S lainnya.

Major Robert Bourgeau

Tidak hanya Riptide yang terjadi saat itu, ternyata terdapat juga sebuah ombak besar dengan ketinggian 6 kaki juga ikut menghantam daerah penyelam yang cukup populer di pantai tersebut. Untungnya ketiga orang yang terjebak di arus serta ombak besar tersebut, berhasil diselamatkan oleh Mayor Bourgeau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kazuki Takahashi Ikut Dalam Penyelamatan Tersebut

Kazuki Takahashi-san

Menurut beberapa saksi mata menyatakan bahwa Takahashi, sang pencipta Yu-Gi-Oh ternyata ikut dalam proses penyelamatan tersebut. Walau tidak secara langsung ikut bersama-sama dengan Mayor Bourgeau dimana para saksi mata tersebut menyatakan secara sekilas, bahwa Takahashi ikut melompat kedalam arus tersebut.

Bourgeau menyatakan bahwa yang dilakukan Takahashi merupakan sebuah tindakan heroik, karena dirinya berusaha untuk menyelamatkan orang lain walau harus kehilangan nyawanya dalam upaya tersebut.

He’s a hero, He died trying to save someone else

Mayor Robert Bourgeau

Sayonara, Takahashi-san, you earned our respect~~~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameYu-Gi-Oh, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version