Pendaftaran Alpha Test Star Wars : Battlefront versi PC, telah dibuka

Star Wars: Battlefront, salah satu reboot dari seri FPS video game Star Wars, memulai alpha test-nya demi mempersiapkan segalanya pada tanggal rilisnya nanti, dan yang terbaik, kamu bisa mendaftar dan bergabung ke dalam bagian alpha test-nya.

Dilangsir dari website Star Wars Battlefront, pemain yang diperbolehkan untuk bergabung dalam alpha test tertutup ini hanya dapat diakses oleh pemain yang menggunakan PC dengan Origin. Caranya sendiri dijelaskan di dalam website tersebut cukup mudah, kamu tinggal login, setuju dengan persyaratannya, lalu mengajukan aplikasi, lalu nantinya kamu akan diberikan e-mail pemberitahuan apakah kamu berhak atau tidak untuk bergabung dengan alpha test Star Wars: Battlefront.

Pihak Electronic Arts juga megatakan bahwa jika kamu tidak bisa mengikuti rangkaian alpha test, masih ada kesempatan lainnya untuk memainkan Star Wars: Battlefront lebih awal dari tanggal rilisnya, dengan cara pantengin aja terus kanal sosial media milik Electronic Arts.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam website Star Wars Battlefront sendiri, tidak disebutkan berapa lama alpha test akan dilakukan, selain itu pihak Electronic Arts juga tidak mengatakan bahwa akan membuka kesempatan lebih kepada banyak orang untuk bergabung ke dalam rangkaian alpha test tersebut.

Star Wars: Battlefront sendiri direncanakan akan dirilis pada 17 November 2015, pada platform PS4, PC, dan Xbox One, jadi kalau yang udah ga sabar buat cobain lebih duluan bisa mencoba untuk bergabung ke dalam rangkaian alpha test, atau kalau kamu kurang beruntung, pantengin terus gamebrott atau kanal sosial media milik EA yaa.

sumber : gamespot.com

Exit mobile version