Pendaftaran Playtest Terakhir MMORPG Bless Unleashed PC Dibuka

Bless Unleashed
Mereka sudah siap lepas gamenya.

Bless Online menjadi game MMORPG paling parah yang sempat dirilis di PC oleh NEOWIZ. Setelah dapatkan resepsi negatif dari para fans, mereka mencabutnya dan bekerjasama dengan Bandai Namco untuk membuat versi baru berjudul Bless Unleashed untuk Xbox One yang ditangani oleh Round 8 Studio dari Korea Selatan.

Tentu saja respon positif fans membuat NEOWIZ tak menyerah untuk lepas gamenya ke PC untuk yang kesekian kalinya. Dengan judul yang sama, mereka sempat lakukan playtest beberapakali yang pada akhirnya dibanjiri masukan positif. Terutama UI versi PC yang masih hasil portingan Xbox One dan ragam kontrol yang dikunci karena memang masih terasa seperti console.

Kini, sepertinya Round 8 Studio dan NEOWIZ sudah rampung menguji ragam perubahan yang disarankan dengan membuka pendaftaran playtest terakhir Bless Unleashed.

Pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 11 Maret tersebut akan menjadi uji coba terakhir Bless Unleashed sebelum akhirnya dirilis sebagai game free-to-play di PC. Playtest terakhir gamenya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2021 nanti via Steam. Dalam playtest ini, user PC akan bisa menikmati konten menarik lain yakni Awakened.

Player yang tertarik bisa langsung mendaftarkan diri via laman resminya dan klik tombol “Request Access” di link berikut. Player yang sempat mendapatkan akses playtest sebelumnya juga wajib mendaftarkan di laman yang sama karena key sebelumnya akan dimatikan oleh Round 8 Studio.

Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan awal bulan April 2021 nanti via website resminya.

Bless Unleashed rencananya akan dirilis musim semi 2021 di PC via Steam, namun dengan keadaan yang sekarang, sepertinya mereka akan melepasnya jelang musim panas 2021.


Baca lebih lanjut tentang Bless Unleashed atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version