Pendaftaran Seleksi Timnas AOV Akan Segera Berakhir

coveraob

Terpilihnya Arena of Valor sebagai salah satu cabang eSports yang akan dipertandingkan di salah satu ajang olahraga terbesar di Asia, yakni Asian Games 2018 memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pecinta game MOBA di Asia. Apalagi saat kita sadari, AOV menjadi satu-satunya game MOBA yang dipertandingkan disana pada bulan Agustus nanti. Buat kalian yang mau jadi bagian dari Tim Nasional AOV Indonesia, inilah saatnya!

Pendaftaran kualifikasi nasional untuk AOV akan ditutup pada tanggal 22 Mei 2018 pukul 23.59 WIB, pihak Garena AOV Indonesia ingin mengingatkan kembali kepada seluruh Challengers di Indonesia untuk mendaftarkan tim AOV terbaik kalian sekarang juga dan raih kesempatan mewakili Indonesia di kancah regional Asia. Untuk pendaftarannya bisa melalui link di aov.co.id/asiangames.

Tahap kualifikasi nasional AOV Asian Games 2018 ini akan terbagi menjadi tiga tahap yaitu Bracket Qualifier, Group Stage Round Robin, dan Challengers Voting. Bracket Qualifier dibagi menjadi 4 bracket (4 grup turnamen) yaitu 2 bracket weekdays dan 2 bracket weekend. Bracket weekdays akan dimulai pada tanggal 24 – 25 Mei 2018 pukul 15.00 – 17.00 WIB disetiap harinya, sementara bracket weekend akan berlangsung pada hari Sabtu, 26 Mei pukul 10.00 WIB. Challengers bebas memilih untuk berlaga di bracked weekdays atau weekend.

Selanjutnya, pemenang dari setiap bracket akan melanjutkan pertandingan ke bracket final pada hari Sabtu, 26 Mei pukul 11.00 WIB yang nantinya akan menentukan empat tim juara Bracket Qualifier. Keempat tim tersebut akan ditemani oleh satu invitational team dan bertarung di Group Stage Round Robin pada hari Minggu, 27 Mei 2018 pukul 11.00 WIB.

Hasil dari pertarungan ini akan menghasilkan peringkat dari setiap tim dan tim – tim kandidat yang bisa mulai divote pada tanggal 28 – 30 Mei 2018 di tahap Challengers Voting. Tim dengan peringkat tertinggi setelah pertartungan dan voting, akan menyandang titel TIMNAS INDONESIA di ASIAN GAMES 2018.

Menyambut dimulainya pertarungan kualifikasi nasional pada tanggal 24 Mei nanti, Challengers sekarang sudah bisa mulai merayakan kemeriahan terpilihnya AOV untuk Asian Games 2018 dengan menyebarkan berita baik ini.

Cek facebook page official AOV di sini, dan ikuti langkah – langkahnya:

  1. Like dan share banner ini
  2. Reshare / repost di social media kalian, jangan lupa untuk di atur ke public
  3. Sertakan caption: AOV masuk ASIAN GAMES #AOVAsianGames
  4. Tag 3 teman kalian
  5. Akan ada rewards istimewa yang telah dipersiapkan untuk kalian semua!
Exit mobile version