Pendaftaran Turnamen Resmi Valorant di Asia Pasifik Telah Dibuka

in , ,
Vpo Logo Id
Indonesia juga bisa bergabung.

Target Riot Games untuk jadikan Valorant masuk scene esports akhirnya dimulai. Setelah sebelumnya mereka resmi mengumumkan bahwa mereka akan gelar turnamen pertama gamenya dengan tajuk Valorant: Ignition Series dengan beberapa partner di Jepang dan Eropa. Kali ini mereka resmi mengumumkan partner yang akan bekerjasama dengan mereka untuk menggelar turnamen di Asia Pasifik.

Cyber Games Arena, penyelenggara esports terkemuka dari Hong Kong dan Taiwan ditunjuk menjadi penyelenggara turnamen Valorant Pacific Open. Turnamen ini akan dimulai pada awal bulan Juli 2020 mendatang dalam Valorant: Ignition Series. Memberikan kesempatan bagi semua negara di Asia Pasifik termasuk Asia Tenggara untuk ikut di dalamnya.

 

Vpo LogoRiot Games sendiri akan mendukung turnamen tersebut dengan menayangkan setiap pertandingannya di berbagai channel miliknya. Jadwalnya akan dipampangkan di situs mereka dengan arahan khusus bagi para penyelenggara agar acaranya bisa berjalan dengan lancar.

10 tim dari Regional Open Qualifier akan bertanding melawan enam tim undangan pada babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar 20,000 USD.

Kualifikasi Valorant Pacific Open akan dimulai pada tanggal 3 Juli 2020 mendatang. Turnamen ini akan dibuka untuk publik, yang mana pendaftarannya telah dibuka sejak hari selasa kemarin hingga tanggal 1 Juli 2020.

Kamu yang tertarik bisa mengunjungi link berikut untuk mendaftarkan diri dan memilih sesuai regionmu.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]