Pendanaan Kickstarter Game Dewasa Subverse Capai 18 Miliar Rupiah

Subverse Demi

Sekitar seminggu yang yang lalu penulis telah memberitakan game dewasa yang digarap oleh Studio FOW, Subverse. Dan saat artikel tersebut ditulis, kampanye Kickstarternya masih terus berlanjut dan telah mencapai pendanaan sekitar $600,000 atau sekitar 8 miliar rupiah.

Namun siapa sangka, pendanaan tersebut terus bertambah lebih dari 2 kali lipat, karena saat artikel ini ditulis, jumlah backernya sudah mencapai sekitar 33.000 orang dan pendanaan yang mencapai 1,3 juta dolar AS atau sekitar 18 miliar rupiah.

via Kickstarter

Dengan terkumpulnya pendanaan yang lebih dari satu juta dolar AS tersebut, tentunya juga sudah memenuhi semua stretch goals yang direncanakan oleh sang developer, seperti adegan dewasa tambahan, animasi untuk semua plot utama dalam permainan, hingga sebuah komik yang akan mengcover cerita-cerita yang tidak bisa dihadirkan di dalam game Subverse.

Hal ini tentunya menjadikan Subverse sebagai salah satu kampanye video game dengan pendanaan terbesar dan tercepat dalam kurun waktu beberapa minggu. Hal tersebut juga secara tidak langsung menunjukkan bahwa segmentasi game dewasa yang berkualitas sendiri masih cukup diminati, dan Studio FOW selaku kreator yang juga sudah ahli membuat konten-koten dewasa, nampaknya bisa cukup diandalkan untuk menghadirkan game ini.

Kamu bisa mengunjungi halaman Kickstarternya jika kamu tertarik menjadi salah satu backer ataupun sekedar mencari tahu akan detail permainan yang ditawarkan.



Subverse rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2019 khusus PC via Steam. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Subverse atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version