Pendanaan Kickstarter Geneforge 1 – Mutagen Tembus 2 Kali Lipat dari Target Asal

unnamed 1

Pasti akan rilis.

Game RPG klasik Geneforge baru-baru ini telah ingin coba dibangkitkan melalui keberadaan versi remasternya yang berjudul Geneforge 1 – Mutagen. Dengan langsung digarap oleh developer aslinya yang bernama Spiderweb Software, mereka pun langsung mengkampanyekan game ini secara Kickstarter.

Kurang lebih hampir sekitar sebulan mengudara di platform Kickstarter, game ini akhirnya telah resmi mencapai target pendanaannya. Dari target awal yang hanya dicanangkan dengan jumlah $30.000 USD, kini telah berhasil didanai hingga mencapai $72.878 dari 1796 backernya (sejak artikel ditulis). Dengan mampu meraih jumlah 2 kali lipat lebih, kampanye pendanaan dari game Geneforge remaster kini hanya menyisakan waktu sekitar seminggu, tepatnya sampai pada tanggal 13 Maret nanti.

Jeff Vogel sendiri selaku sang kreator mengaku cukup bangga dengan hal tersebut. Dari sangat begitu cepatnya game ini didukung oleh banyak fans, ia tentu mengharapkan bahwa perolehan dana yang didapatnya itu masih bisa kembali bertambah secara maksimal pada hari-hari terakhir. Mengingat jika pendanaannya mampu tembus hingga ke angka $75.000, Jeff menjanjikan adanya tambahan konten storyline, dunia, dan karakter baru di dalam game RPG ini.

Sementara pada target pendanaan yang lebih tinggi, di angka target $100.000 dan $130.000, game Geneforce 1 – Mutagen akan mendapati suatu perombakan teknis di bagian kualitas sound design plus tak ketinggalan juga dengan perilisan versi portnya di platform Android Tablet.

Melihat pastinya game ini untuk dibawa ke permukaan, perilisan dari game Geneforge versi remaster sendiri telah siap Spiderweb targetkan untuk siap meluncur pada sekitaran tahun 2021 nanti.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando

Exit mobile version