Pendapatan Pokemon Go Naik Meskipun Orang-Orang di Rumah!

in

Pokemon Go merupakan salah satu merek sampingan dari Pokemon yang menuai sukses besar. Peusahaan Niantic membeli lisensi Pokemon untuk menciptakan game tersebut. Gameplay yang benar-benar unik membuat Pokemon Go menjadi viral dan digemari, baik dari penggemar lama Pokemon maupun penggemar baru.

Pokemon Go adalah game yang dikembangkan agar orang-orang pergi keluar, jadi Anda mungkin tidak berharap itu akan berhasil dengan baik selama pandemic Corona Saat ini. Terutama ketika pemain terjebak di dalam ruangan. Meskipun COVID-19 memaksa orang di seluruh dunia untuk melakukan isolasi sendiri, Namun pendapatan Pokemon Go telah meningkat baru-baru ini.

laporan mingguan pada 16 Maret, pendapatan kotor Pokemon Go mencapai $ 23 juta, hal tersebut meningkat 67% pada minggu sebelumnya. Faktanya, 13% dari pendapatan yang diperoleh oleh game sejauh ini pada tahun 2020, diperoleh selama minggu itu. Meskipun orang tidak bisa bermain seperti biasanya.

Pokemon Go telah membuat beberapa perubahan untuk memperhitungkan keadaan saat ini. Mereka tetap mengadakan event dengan bonus menarik diberikan kepada pemain, meskipun sebelumnya sempat ada event dibatalkan karena Virus Corona. Laporan lain juga mengatakan mereka bersiap dengan sistem pertarungan raid dari rumah.

Oleh karena itu, Hal ini cukup menarik dimana Pokemon Go sangat cepat tanggap melakukan perubahan gameplay. Mereka menyesuaikan Pokemon Go yang harusnya dimainkan di luar rumah. Menjadi dapat dimainkan di dalam rumah karena virus corona. Terlihat langkah ini cukup baik dengan naiknya pendapatan Pokemon Go.

Sumber: gamespot

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com