Pendapatan Tahun Pertama Genshin Impact Berhasil Mengalahkan Game Fortnite dan GTA V

Genshin Impact Game

Game Genshin Impact buatan developer miHoYo memang tidak pernah berhentinya menjadi pusat perhatian para gamer. Game ini selalu digemari beberapa gamer berkat game open world yang luas, gameplay yang seru dan juga para karakternya yang menarik. Dan baru-baru ini diketahui bahwa game Genshin Impact menjadi video game dengan pendapatan tertinggi di tahun pertama rilis mengalahkan Fortnite dan GTA V.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Genshin Impact Menjadi Game dengan Pendapatan Tertinggi di Tahun Pertama Rilis

Informasi ini berasal dari pengguna akun bernama BLAZE_NIJIMA. Pengguna akun tersebut membagikan hasil survey dia melalui website Pastebin mengenai game yang memiliki pendapatan tertinggi di tahun pertama game tersebut rilis.

Beberapa developer dan publisher tidak memberikan informasi resmi secara spesifik mengenai pendapatan game mereka. Maka dari itu, hasil survey ini dikumpulkan dari berbagai sumber terpercaya seperti Sensor Tower, Statista, Business of Apps bahkan situs resmi game-nya.

Setelah mengumpulkan semua data, BLAZE_NIJIMA mendapatkan informasi bahwa game Genshin Impact menjadi game dengan pendapatan tertinggi di tahun pertama game-nya rilis.

Kalian bisa lihat hasil survey BLAZE_NIJIMA di bawah ini.

Pendapatan Tahun Pertama Genshin Impact Berhasil Mengalahkan Game Fortnite dan GTA V 5
Pendapatan Tahun Pertama Genshin Impact Berhasil Mengalahkan Game Fortnite dan GTA V 6

Harap diingat, informasi ini merupakan estimasi pendapatan dari berbagai sumber dan juga website resmi. Ada kemungkinan informasi dari BLAZE_NIJIMA kurang akurat dari data sebenarnya yang dimiliki oleh pihak developer maupun publisher game.

Penelusuran Lebih Lanjut

Pendapatan Tahun Pertama Genshin Impact Berhasil Mengalahkan Game Fortnite dan GTA V 7

Untuk memastikan apakah data tersebut benar atau tidak, saya mencoba untuk menelusuri berbagai sumber yang tertera di Pastebin yang diberikan oleh BLAZE_NIJIMA. Setelah diperiksa, hasil survey tersebut berasal dari berbagai website resmi dan terpercaya yang biasa dijadikan acuan untuk mengetahui pendapatan video game.

Tidak heran jika Genshin Impact memiliki pendapatan tertinggi diantara game lainnya seperti Fortnite ataupun GTA V. Itu karena Genshin Impact memiliki fitur gacha atau lootbox yang sangat adiktif dimana pemain dapat membeli primogem dengan real-money. Dengan fitur tersebut mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan karakter dan senjata yang diinginkan berdasarkan rate up pada game.

Tier List Karakter Genshin Impact Terbaru Bulan Oktober 2021

Pendapatan Tahun Pertama Genshin Impact Berhasil Mengalahkan Game Fortnite dan GTA V 8

Berbicara mengenai Genshin Impact, kami telah membuat informasi mengenai Tier List karakter Genshin Impact 2.2 terbaru. Tier List ini terbagi menjadi 5 kategori, yaitu SS, S, A, B, dan C. Selain itu juga list ini sudah termasuk karakter baru seperti Kokomi dan juga Aloy di Genshin Impact. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tier list karakter Genshin Impact, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai pendapatan game Genshin Impact di tahun pertama berhasil mengalahkan game populer seperti Fortnite dan GTA V. Apakah kepopuleran Genshin Impact ini akan terus bertahan untuk kedepannya? Mari kita tunggu saja rencana developer miHoYo untuk menaikkan popularitas game mereka ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact, Fortnite, GTA V atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version