Pengalaman Seru Jadi Superhero Melalui PlayStation Marvel’s Iron Man VR di Battle of the Toys 2019


Melalui rangka1ian event Battle of the Toys 2019 yang berlangsung dari 31 Agustus – 1 September 2019, Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) memberikan kesempatan bagi para fans Iron Man untuk menjajal bagaimana rasanya menjadi salah satu superhero legendaris dari serial komik Marvel. Pengunjung BOTT 2019 dapat mencoba pengalaman tersebut secara langsung melalui booth PlayStation dan memainkan Marvel’s Iron Man VR.

Tidak hanya Marvel’s Iron Man, pengunjung BOTT 2019 juga dapat mencoba beberapa game VR seru lainnya seperti Beat Saber yang cukup populer dikalangan penggemar game Rhythm, serta beberapa game PS4 lainnya seperti Jump Force, One Piece World Seeker, dan Marvel’s Spiderman yang tim Gamebrott sendiri sangat dibuat kagum terhadap gamenya.

Berikut beberapa foto akan keseruan para pengunjung booth PlayStation di Battle of the Toys 2019 (via PlayStation Asia).

“Sekarang adalah waktu terbaik untuk bermain PlayStation 4,” ujar Teoh Wah Keong, Head of PlayStation Division, Sony Indonesia. “Lebih dari 100 juta unit konsol PlayStation 4 telah terjual di seluruh dunia dan PlayStation terus meluncurkan games seru dan menarik dari berbagai macam genre. Tersedia juga PlayStation VR yang merupakan headset virtual reality yang sangat imersif dengan banyak pilihan games, salah satunya adalah game terbaru Marvel’s Iron Man VR yang dapat dicoba secara langsung di Battle of the Toys 2019. Ini adalah kali pertama bagi PlayStation di Asia Tenggara untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba demo Marvel’s Iron Man VR,” lanjut Teoh Wah Keong.

“SIES berkomitmen untuk memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para gamers dan kami akan terus memperluas platform PlayStation 4 untuk para pengguna baru,” tutup Teoh Wah Keong.

Walau belum ada tanggal rilis yang pasti, Marvel’s Iron Man VR sendiri rencananya akan rilis di tahun 2019 ini, eksklusif untuk platform PS4.

[Press Release]



Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.