Pengemar Temukan Data Seri Game Pokemon Pink yang Dibatalkan!

PokemonREDBLUE e1580314098738

Dataminer mungkin merupakan para penggemar Pokemon yang cukup unik. Sebagaimana kita ketahui para dataminer biasanya sering menemukan berbaga hal dari source code Pokemon terdahulu. Apalagi desain-desain dari Pokemon yang tidak jadi di rilis atau terpaksa dirubah beberapa bagian. Kita jadi tahu beberapa bagian proyek Pokemon yang tak diungkapkan.

Dataminers telah menemukan Pokemon Pink terkubur dalam source code untuk Pokemon Yellow, mengisyaratkan bahwa permainan itu dimaksudkan untuk menjadi pendamping atau seri sampingan. Dr Lava adalah dataminer Pokémon yang produktif menyoroti dan meneliti data Pokemon yang lama dan menerjemahkan catatan pengembang asli Jepang ke dalam bahasa Inggris. Penemuan terbaru mereka adalah Pokémon Pink, tersembunyi di source code yang bocor untuk Pokémon Blue dan Pokémon Yellow dan itu hal tersebut hampir pasti sah. Versi ini mungkin merupakan game pendamping Pokémon Yellow, sebelum dibatalkan.

Ini juga mungkin telah memamerkan Clefairy atau Jigglypuff dalam perannya yang utama. Hal tersebut membuat beberapa penggemar membuat fan art (yang tentu saja tidak resmi) tentang Pokemon Pink. Meskipun Pokémon Pink tidak pernah dirujuk oleh The Pokémon Company, source code Pokémon Yellow mengungkapkan judulnya sebagai “Pocket Monsters Pink and Yellow.” “Pink” muncul di tempat lain dalam kode, bersama dengan file audio yang diambil dari anime Pokemon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salah satu dataminers berteori bahwa Pokémon Pink akan menargetkan “girl gamer,” dan bahkan mungkin memiliki protagonis wanita. Pokémon Crystal adalah permainan pertama yang menanyakan pemain apakah mereka ingin menggunakan avatar pria atau wanita dan penggemar Pokemon penasaran apa yang terjadi dengan versi Pokémon Pink yang direncanakan. Meskipun Yellow dirilis lebih dari dua puluh tahun yang lalu, sungguh menakjubkan bahwa penemuan baru tentang salah satu waralaba terbesar masih ditemukan sampai sekarang.

Oleh karena itu, hal ini menambah lagi pandangan penggemar tentang Pokemon generasi awal dan langkah game freak yang mungkin berubah untuk beberapa penyesuaian. Apalagi tampaknya dari data-data lam terungkap bahwa perubahan yang dilakukan Game Freak sangat besar.

Sumber: videogamer

Exit mobile version