Pengembang Asal Indonesia Ajak Menguak Misteri Dasar Laut Lewat Game 2D Platformer “Samudra”

in ,
Download

Sepertinya ajang Tokyo Game Show 2020,benar-benar menjadi ajang pembuktian bagi para pengembang Indonesia. Pasalnya setelah Mojiken Studio berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, kali ini giliran pengembang asal Indoensia yaitu Khayalan Arts memamerkan game terbarunya yang berjudul “Samudra”. Game yang memiliki gaya 2D platfromer serupa dengan game Limbo dan Little Nightrmares ini rencananya akan dirilis untuk PC.

 

Nantinya game ini akan mengajak mu untuk bertualang dan mengungkap misteri yang ada didalam bawah laut. Dari trailer yang dipamerkan oleh pihak pengembang, nantinya Samudra akan meyajikan sebuah cerita yang memukau, grafis yang indah, serta berbagai puzzle yang harus kamu pecahkan, dimana kamu harus lolos dari gelapnya bawah laut yang penuh misteri.

Tentunya hal ini akan menjadi sebuah kabar yang menggembirkan, pasalnya pengembang-pengembang lokal mulai unjuk gigi dengan menghasilkan game-game berkualitas. Rencananya game yang akan tersedia di PC via Steam dan Itch.Io ini akan dirilis pada tahun 2021. Mari kita tunggu saja, bagimana gameplay yang ditawarkan oleh Khayalan Arts, lewat game terbarunya, Samudra.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!