Pengembang China Dapatkan Hak untuk Bawa Devil May Cry ke Mobile

djhfhf

Tenang, pengembang game yang satu ini bukanlah pengembang game-game bootleg seperti game rip-off dari Overwatch maupun PUBG. Karena pengembang asal negeri tirai bambu bernama Yunchang Game ini memang telah mendapatkan hak terhadap IP dari game milik Capcom ini untuk dibawa ke dalam platform mobile. Gamenya sendiri akan berjudul  ??????? yang diartikan Devil May Cry: The Peak of War, atau yang disebut sebagai Devil May Cry: Pinnacle of Combat oleh beberapa media.

Gamenya sendiri akan mengusung genre Action-RPG dan akan menggunakan engine Unity 3D yang tentunya sudah sangat populer untuk game-game mobile. Yunchang Game sendiri mengatakan akan berfokus ke sistem pertarungan, dan akan mengusung mode online, termasuk pertarungan team dan player vs player (PVP).

Game Devil May Cry mobile ini sendiri direncanakan akan dirilis pada 2018 mendatang oleh Yunchang Game. Namun sayangnya awal rilis nantinya game ini akan eksklusif untuk wilayah China saja. Meskipun ada kemungkinan bahwa game ini juga akan dirilis untuk global setelahnya. Untuk sekarang, kita hanya bisa melihat beberapa screenshot dari gamenya yang telah dipublikasikan, dimana kamu bisa melihat Dante, Vergil, pertarungan hack and slash, monster dengan bentuk yang absurb, dan tentunya tombol dan analog digital untuk kontrolnya. Bagaimana menurutmu, apakah DMC mobile ini nantinya harus dirilis untuk pasar global juga?

 

sumber: MMOculture

Exit mobile version