Pengembang Detective Pikachu 2 Harapkan Tanggapan dari Penggemar Soal Desain Baru

medium pokemon detective pikachu card 1167030

Detective Pikachu bisa dibilang salah satu game franchise Pokemon yang berhasil sukses. Kesuksesannnya didukung oleh keberhasilan film live actionnya. Apalagi konsepnya cukup menarik dengan mengangkat tema detektif yang digabung dengan Pokemon, serta mengangkat sang mascot, Pikachu sebagai tokoh utama.

Dilansir dari Gamerant, Pengembang Detective Pikachu 2 harapkan tanggapan penggemar soal tampilan. Hal tesebut disampaikan oleh Dave Gibson sebagai salah satu designer utama dari Creature Inc yang terlibat dalam pembuatan game Pokemon. Ia menyampaikan kepada para penggemar untuk memberikan tanggapan soal tampilan UI / UX.

Hal ini dilakukan karena telah ada rencana untuk mengembangkan Detective Pikachu 2. Hal tersebut karena melihat keberhasilan dari game sebelumnya. Pengembang mengharapkan tanggapan agar dapat memberikan pengalaman terbaik, sesuai yang mereka janjikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dave sendiri telah melaporkan mendapatkan setidaknya 700 tanggapan dari penggemar yang perlu disortir dan terjemahkan. Sebagian penggemar malah memberikan tanggapan soal tampilan dari Pokemon Sword and Shield. Terutama karena game tersebut memang memiliki masalah tampilan UI / UX. Mulai dari menu, teks, tata letak pertempuran, transparansi, pewarnaan, Scroll, dll menjadi tanggapan dari penggemar.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran cukup menarik tentang bagaimana pengembang Detective Pikachu meminta tanggapa penggemar. Hal tersebut kemungkinan agar tidak ada lagi penggemar yang kecewa dengan tampilan dari Pokemon.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Exit mobile version