Pengembang Devolver Digital Tunjukkan Teaser Shadow Warrior 3

Shadow Warrior 3

Sebuah franchise game kembangan Devolver Digital yang berkisah tentang seorang ninja modern, Shadow Warrior akhirnya segera kembali. Game first-person-shooter tersebut memang menjadi salah satu game yang diminati banyak gamers. Kini, Devolver telah memperlihatkan teaser baru dari Shadow Warriors 3.

Diperlihatkan melalui akun youtube resminya, Devolver menunjukkan teaser berdurasi 2 menit dari Shadow Warrior 3 dimana mereka memperlihatkan sang protagonis, Lo Wang yang kini memiliki tampilan berbeda dibanding seri sebelumnya sedang melakukan ocehan usil terhadap sang pengembang, yang langsung dilanjut dengan sedikit gameplay melawan gerombolan musuh.

Lewat teaser tersebut, sang pengembang Devolver mengumumkan mengenai rencana tanggal perilisan dari Shadow Warrior 3, game tersebut direncanakan akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Devolver menambahkan bahwa mereka akan memperlihatkan detail lebih lanjut dan juga gameplay dari Shadow Warrior 3 pada 11 Juli mendatang melalui acara Devolver Direct 2020 yang akan disiarkan melalui Twitch.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version