Pengembang game Arena of Valor tengah kembangkan 2 game baru!

in , , ,
Arena Of Valor
Arena Of Valor

Untuk kalian pemain lama game MOBA Mobile, tentunya kalian familiar bukan dengan game yang bernama AOV atau Arena of Valor. Nah, game yang disebutkan sebagai game 7 Miliar itu meskiun mendapatkan penurunan kepopuleran di Indonesia, masih menjadi salah satu game yang sangat populer di China, dan baru – baru ini merayakan tahun ke 5. Bersamaan dengan hal tersebut, Tencent dengan anak developernya TiMi Studio mengumumkan 2 game baru yang dibasiskan dengan game MOBA tersebut, yaitu!

Dawn Break


Walaupun tidak diberikan detail lebih dari Tencent ataupun TiMi Studio, dapat dilihat bahwa Dawn Break merupakan game 3D side scrolling action RPG dengan element PVP dan PVE.

Journey Begins


Dikabarkan menjadi game MMORPG dengan cerita Arena of Valor, pemain akan mendapatkan banyak sekali hero – hero MOBA tersebut hadir dengan ceritanya yang cukup menarik.


Yah, walaupun begitu masih minim berita yang diberikan oleh Tencent maupun TiMi tersebut terkait dengan 2 game yang akan dirilisnya kelak. Nah, bagaimana menurutmu brott? Apakah game yang dikembangkan oleh pengembang game Arena of Valor ini akan sukses di pasaran Indonesia?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay